Netizen Terheran-heran Hingga Soroti Uang Rp500 Juta di Persoalan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Padahal...

- 7 Mei 2024, 12:05 WIB
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Ternyata Ryan Tak Nafkahin Ricis Secara Batin
Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Ternyata Ryan Tak Nafkahin Ricis Secara Batin /Instagram/@riaricis/

HALOYOUTH - Persoalan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan masih menjadi perbincangan hangat, diantaranya menyoroti uang Rp500 juta.

Untuk diketahui, klarifikasi Teuku Ryan setelah dokumen perceraiannya muncul di situs resmi Mahkamah Agung RI beberapa waktu lalu.

Ada sejumlah hal penting diantaranya disorot netizen soal uang Rp500 juta yang ditransfer penggugat melalui saksi II untuk teruskan kepada tergugat.

Netizen pro kontra berkaitan dengan hal tersebut, ada yang menganggap bahwa persoalan uang Rp500 juta itu bukan poin penting.

Baca Juga: Netizen Ungkit Omongan Taufik Hidayat usai Anthony Ginting Kalah di Final Piala Thomas 2024, Begini Katanya

"Yang di ingat netizen cuma 500 juta, padahal poin penting ricis ngegugat teuku ryan bukan soal duitnya, tapi lebih ke soal kurang perhatian, kurang kasih sayang, sikap yang berubah, ada beberapa perkataan teuku ryan yang kasar yang bener-bener nyakitin hati ria ricis, terlalu berpihak ke ibunya padahal ria ricis cuma menyampaikan perasaannya doang tapi dianggap membenci ibunya teuku ryan, dianggap ga suka sama keluarga teuku ryan, diajak ngobrol juga ga pernah bisa, hasrat buat menafkahi secara batin berkurang karena alesan capek dan sejenisnya, dan yang jadi puncaknya ya pas ryan keluar dari ruma," tulis akun X @dimstrds dikutip Haloyouth.com Selasa, 7 Mei 2024.

Ada juga netizen yang terheran heran dengan Teuku Ryan,"Dih, gatau malu banget. Masih heran kenapa dia malah berhenti kerja anying mentang-mentang jadi suami artis," sebut akun @chilluvs.

Baca Juga: Hebat, Badak Muda Pandeglang Raih Juara 1 Festival Sepakbola U-11 Anniversary SSB SMC ke 14 Tahun 2024

Selain itu, ada yang menyebut padahal pertama muncul Teuku Ryan seperti orang benar,"Padahal pertama muncul kek org bener laki-laki yg sholeh, ooo taunya topeng doang buat numpang tenar ama numpang hidup. Ga waras lo Ryan," sebut akun @Istricantikmuu.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah