Teuku Ryan Bantah Keras Disebut Mokondo Oleh Netizen, Mantan Suami Ria Ricis Bilang Begini, Dengerin Nih!

- 8 Mei 2024, 15:08 WIB
Teuku Ryan
Teuku Ryan /Instagram/@teukuryantr

HALOYOUTH - Teuku Ryan dan Ria Ricis masih menjadi perbincangan hangat, bahkan ada netizen yang sebut Teuku Ryan Mokondo.

Sehingga Mokondo menjadi trending topik di sosial media terutama X (Sebelumnya Twitter) usai dokumen perceraiannya muncul di situs resmi Mahkamah Agung RI beberapa waktu lalu dan beredar di media sosial.

Teuku Ryan disebut Mokondo oleh netizen salah satunya di sosial media X, ada yang menyebut Teuku Ryan Mokondo.

Baca Juga: Ketua IMM Buka Suara Ingatkan KPU Pandeglang hingga Anggota PPK dan PPS Terpilih Memiliki 3 Hal Penting Ini

"Terlepas dari kontennya Ricis banyak yang tolol, tapi baca duduk masalahnya sakit bgt a***ng. dapet suami mokondo, ga bisa bikin hubungan istri - ibunya lebih kondusif malah memihak dan nyudutin istri. serius gue bacanya sesek bgt cok anj** lah," tulis akun @ilovjeo***

Teuku Ryan membantah keras disebut mokondo oleh netizen dengan mengatakan dirinya bekerja saat menikah dengan Ria Ricis.

"Saya langsung bekerja dalam ikatan pernikahan karena istri saya adalah seorang konten kreator," katanya di YouTube Ryan TR Official dikutip Haloyouth.com pada Rabu, 8 Mei 2024.

"Semua hasil pekerjaan bareng kami, saya tidak pernah minta hasil benefit-nya tetapi saya serahkan untuk kebutuhan keluarga kecil saya," sambung Teuku Ryan.

Baca Juga: Netizen Terheran-heran Hingga Soroti Uang Rp500 Juta di Persoalan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Padahal...

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah