Ketua IMM Buka Suara Ingatkan KPU Pandeglang hingga Anggota PPK dan PPS Terpilih Memiliki 3 Hal Penting Ini

- 7 Mei 2024, 15:36 WIB
Ketua IMM Pandegelang, Sadin
Ketua IMM Pandegelang, Sadin /Dok IMM Pandeglang/

 

HALOYOUTH - Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pandeglang buka suara terkait pelaksanaan tahapan seleksi anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang melaksanakan tahapan seleksi tertulis bagi calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang lolos seleksi administrasi serta berhak untuk mengikuti metode seleksi tertulis Computer Assist Test (CAT).

Seleksi Computer Assist Test (CAT) bagi calon anggota PPK bertempat di SMKN 2 Pandeglang pada hari Senin, 6 Mei 2024 kemarin.

Ketua IMM Kabupaten Pandeglang Sadin mengingatkan kepada KPU Pandeglang agar objektif dalam proses seleksi PPK dan PPS untuk Pilkada 2024 ini.

Baca Juga: Luhut Sebut Pejabat Toxic, IKA 98' Tunjuk Hidung Bahlil Lahadalia

"Kami percaya KPU Pandeglang akan objektif dalam proses seleksi PPK dan PPS untuk Pilkada 2024. Kami juga berharap KPU pandeglang tidak main-main dalam proses seleksi badan adhoc ini apalagi hanya mengedepankan subjektifitas," katanya, Selasa, 7 Mei 2024.

Pihaknya mengapresiasi kepada KPU Kabupaten Pandeglang yang telah melaksanakan seleksi tertulis Computer Assist Test (CAT) yang berjalan dengan lancar dan sukses.

"Tentu hal ini  telah sesuai dengan tahapan persiapan sebagaimana telah di atur di Pasal 4 ayat 1  huruf d PKPU No 2 Tahun 2024," imbuhnya.

Baca Juga: Netizen Terheran-heran Hingga Soroti Uang Rp500 Juta di Persoalan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Padahal...

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah