LINK STREAMING Uzbekistan Vs Arab Saudi di Piala Asia U-23 2024, Penentuan Siapa Lawan King Indo di Semifinal?

- 26 April 2024, 20:23 WIB
LINK STREAMING Uzbekistan Vs Arab Saudi di Piala Asia U-23 2024, Penentuan Siapa Lawan King Indo di Semifinal?
LINK STREAMING Uzbekistan Vs Arab Saudi di Piala Asia U-23 2024, Penentuan Siapa Lawan King Indo di Semifinal? /Instagram.com/@rctisports

HALOYOUTH - Uzbekistan akan berhadapan dengan Arab pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024, laga ini merupakan penentuan siapa yang akan bertemu Timnas Indonesia di babak semifinal.

Pertandingan antara Uzbekistan vs Arab Saudi di perempat final Piala Asia U-23 2024 akan digelar malam ini Jumat 26 April pukul 21.00 WIB.

Bagi para pecinta sepakbola Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan antara Uzbekistan melawan Arab Saudi bisa menggunakan link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Baca Juga: Bawa Timnas Indonesia U23 ke Semifinal Piala AFC 2024 Netizen Dorong Shin Tae Yong Nyalon Presiden

Uzbekistan berhasil melangkahkan kakinya hingga babak perempat final Piala Asia U-23 2024 dengan raihan poin sempurna di fase grup, mereka mengemas 9 poin dari 3 laga yang dilakoninya di Grup D.

Pada pertandingan terakhirnya, Uzbekistan berhasil mencukur habis Vietnam dengan skor telak 3-0.

Sementara Arab Saudi, datang ke perempat final dengan predikat runner-up Grup D usai kalah 1-2 dari Irak pada pertandingan terakhirnya.

Sejauh ini, Arab Saudi dan Uzbekistan sering berhadapan pada level U-23, pertempuran terakhir terjadi pada ajang Asian Games 2023 Oktober lalu, saat itu Uzbekistan berhasil mengalahkan Arab Saudi dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga: Bak Kerasukan Emiliano Martinez, Inilah Momen Ernando Ari Balas Aksi Tengil Pemain Korea di Piala Asia U-23

Halaman:

Editor: Saepudin Bahri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x