Selamat, SMPN 3 Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Raih Juara 1 dan 2 Lomba Bulutangkis 02SN Tingkat Rayon 2

- 4 Mei 2024, 10:43 WIB
Siswa SMPN 3 Kaduhejo Kabupaten Pandeglang menuai hasil positif pada pergelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Rayon 2 yang dilaksanakan pada 27 April 2024. SMPN 3 Kaduhejo meraih juara 1
Siswa SMPN 3 Kaduhejo Kabupaten Pandeglang menuai hasil positif pada pergelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Rayon 2 yang dilaksanakan pada 27 April 2024. SMPN 3 Kaduhejo meraih juara 1 /HALOYOUTH/Adi Riyadi/

HALOYOUTH - Siswa SMPN 3 Kaduhejo Kabupaten Pandeglang menuai hasil positif pada pergelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Rayon 2 yang dilaksanakan pada 27 April 2024. SMPN 3 Kaduhejo meraih juara 1 bulutangkis putra dan juara 2 bulutangkis putri.

Dari sekian cabang yang diperlombakan, utusan SMPN 3 Kaduhejo berhasil meraih 2 (dua) juara pada cabang bulutangkis putra yang diraih oleh Vabian Fahlefi, dan cabang bulutangkis putri yang diraih oleh Siti Alis.

"Alhamdulillah, kita mampu meraih juara 1 bulutangkis putra dan juara 2 bulutangkis putri," ungkap Firman Agus Saputra pembina kegiatan O2SN sekali guru olahraga di SMPN 3 Kaduhejo, Sabtu 4 Mei 2024.

Sapaan akrab Firman itu merasa bahagia siswanya telah berhasil meraih juara tersebut. Menurut dia, hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi dirinya sebagai guru olahraga di SMPN 3 Kaduhejo.

Baca Juga: Kisah Haru Pak Nana Mengalami Stroke Tetap Jualan Tahu Sumedang di Bandung, Demi Ubah Nasib Keluarganya

“Alhamdulillah, ini menjadi kebanggaan bagi saya dan sekolah sehingga kedepan bisa lebih meningkatkan kembali,” imbuhnya.

Firman juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMPN 3 Kaduhejo yang selalu mensuport kegiatan Ekstrakulikuler di sekolah sehingga pada lomba O2SN Tingkat Rayon bisa menjadi juara.

"Terimakasih juga kepada ibu Kepala Sekolah SMPN 3 Kaduhejo, Ibu Janah, S.Pd yang senantiasa mensuport sehingga siswa mampu meraih juara O2SN Tingkat Rayon 2 ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah