Berbagi Kasih dan Peduli Sesama, Grand Krakatau Serang Kerap Kolaborasi Bareng Masyarakat

- 5 Mei 2024, 11:49 WIB
Grand Krakatau yang telah berdiri lebih dari 10 tahun kerap menggandeng berbagai komunitas masyarakat dalam menjalankan program sosial kemasyarakatannya.
Grand Krakatau yang telah berdiri lebih dari 10 tahun kerap menggandeng berbagai komunitas masyarakat dalam menjalankan program sosial kemasyarakatannya. /

HALOYOUTH - Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor jasa dan FnB Hotel Grand Krakatau (GK) tak lupa untuk selalu menggelar kegiatan sosial bareng masyarakat di Kota Serang, Provinsi Banten. 

Grand Krakatau yang telah berdiri lebih dari 10 tahun kerap menggandeng berbagai komunitas masyarakat dalam menjalankan program sosial kemasyarakatannya. 

Salah satunya, kolaborasi bareng Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten.

Baca Juga: Selamat, SMPN 3 Kaduhejo Kabupaten Pandeglang Raih Juara 1 dan 2 Lomba Bulutangkis 02SN Tingkat Rayon 2

Hal ini nampak saat BPPKB Banten bersama Hotel Grand Krakatau berbagi sembako dan makanan saat Ramadan lalu.

"Hadirnya Grand Krakatau sebagai entitas bisnis jasa dan FnB di Kota serang tentu sangat membantu, tidak hanya dari sisi pembukaan lapangan kerja namun juga PAD bagi masyarakat " ungkap Riska selaku executive assisstant manager

Tak hanya itu, Hotel Grand Krakatau juga kerap berbagi dengan masyarakat dilingkungan tempat Hotel berdiri.

Baca Juga: Antusias Ratusan Pelajar Yayasan Pendidikan Nurul Amin Ikuti Milad Ke 36 Sekaligus Peringati Hardiknas

"Bukan cuma dengan BPPKB Banten, GK juga kerap berbagi dengan masyarakat di sekitar tempat hotel berdiri ada ratusan paket sembako yang dibagikan GK saban taun untuk masyarakat, hal ini sebagai bentuk ketaatan GK dalam menjalankan tanggung jawab Corporate Social Responsibility (CSR)  terhadap masyarakat," lanjut Riska.

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah