Piala AFC U23 2024: Wasit Shaun Evans Robert Dihujat Netizen Korsel, Warga 62 Kasih Dia Tiket Liburan ke Bali

- 26 April 2024, 13:52 WIB
Shaun Evans Robert sebagai wasit pada pertandingan tersebut dihujat oleh netizen Korea Selatan karena diniali berat sebelah dalam memimpin laga melawan Timnas Indonesia U23.
Shaun Evans Robert sebagai wasit pada pertandingan tersebut dihujat oleh netizen Korea Selatan karena diniali berat sebelah dalam memimpin laga melawan Timnas Indonesia U23. /Tangkapan Layar X/@siaranbolalive/

HALOYOUTH - Timnas Indonesia U23 sukses melenggang ke babak semifinal Piala AFC U 23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan.

Timnas Indonesia U23 menang atas Korea Selatan lewat adu penalti dengan keunggulan 11-10 pada pertandingan perempat final Piala AFC U 23 yang berlangsung di Abdullah bin Khalifah Stadium, Jumat, 26 April 2024.

Berkat kemenangan dramatis tim garuda muda melaju ke babak semifinal Piala AFC U 23. Banyak momen menarik usai laga Timnas Indonesia melawan Korea Selatan.

Baca Juga: Tak Terima Kalah, Netizen Korea Selatan Tuduh Timnas Indonesia Bermain dengan Wasit Hingga Minta Ganti Pelatih

Shaun Evans Robert sebagai wasit pada pertandingan tersebut dihujat oleh netizen Korea Selatan karena diniali berat sebelah dalam memimpin laga melawan Timnas Indonesia U23.

Beberapa momen yang dinilai merugikan tim Korea Selatan diantaranya ketika wasit Robert ketika menganulir gol pemain Korsel di menit ke 9.

Kemudian kartu merah kepada Y. Lee di menit ke 70 usai melakukan pelanggaran dengan menginjak engkel Justin Hubner.

Baca Juga: Bak Kerasukan Emiliano Martinez, Inilah Momen Ernando Ari Balas Aksi Tengil Pemain Korea di Piala Asia U-23

Terakhir yakni momen wasit Robert yang mengulang esekusi penalti pemain Indonesia, Justin Hubner karena kiper Korsel maju sebelum peluit wasit.

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x