IKA 98' Dukung Penuh Ide Prabowo Gerakan Relawan Berhimpun di Solidaritas Nasional

- 26 Maret 2024, 21:58 WIB
Prabowo Subianto Digadang-gadang sebagai Calon Terkuat Berdasarkan Hasil Survei SMRC
Prabowo Subianto Digadang-gadang sebagai Calon Terkuat Berdasarkan Hasil Survei SMRC /Instagram/@prabowo

HALOYOUTH - Wakil Ketua TKD Provinsi DKI Jakarta yang juga Sekjen IKA 98 Rhuqby Adeana mengapresiasi ide Presiden RI ke 8 Prabowo Subianto agar relawan pendukungnya tidak membubarkan diri dan segera dibentuk Gerakan Solidaritas Nasional yang akan dipimpin oleh Mas Rosan Roeslani, dan Pak Prabowo sendiri sebagai dewan pembinannya.

Prabowo sebelumnya meminta silaturahmi yang terbangun di TKN tidak bubar meski Pilpres 2024 telah selesai. Prabowo mengusulkan TKN membentuk paguyuban 'Gerakan Solidaritas Nasional'.

"Saya minta Pak Rosan, TKN memang harus berakhir karena kampanye sudah selesai, tetapi jaringan kita, paguyuban kita ini, saya mohon jangan bubar," kata Prabowo saat menyampaikan sambutan di acara bukber TKN Prabowo-Gibran di Ritz-Carlton, Kuning, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Baca Juga: Prabowo-Giban Sah Menang Pilpres, JMP Dorong Rekonsiliasi Nasional Demi Indonesia Emas 2045

Seperti yang disampaikan Pak Prabowo Gerakan Solidaritas Nasional ini menjadi tempat konsolidasi para relawan dalam mensukseskan Pemerintahan Prabowo Gibran selama lima tahun kedepan. Tutup Rhuqby.

DUKUNG PENUH IDE PRABOWO MEMBENTUK GERAKAN SOLIDARITAS NASIONAL

Wakil Ketua TKD Provinsi DKI Jakarta yang juga Sekjen IKA 98 Rhuqby Adeana mengapresiasi ide Presiden RI ke 8 Prabowo Subianto agar relawan pendukungnya tidak membubarkan diri dan segera dibentuk Gerakan Solidaritas Nasional yang akan dipimpin oleh Mas Rosan Roeslani, dan Pak Prabowo sendiri sebagai dewan pembinannya.

Prabowo sebelumnya meminta silaturahmi yang terbangun di TKN tidak bubar meski Pilpres 2024 telah selesai. Prabowo mengusulkan TKN membentuk paguyuban 'Gerakan Solidaritas Nasional'.

Baca Juga: Tips and Trik Menghubungkan Instagram ke Facebook, Mudah Banget!

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x