Demokrat, PAN dan Golkar Ajak Parpol di Kabupaten Bogor Usung Jaro Ade di Pilkada

- 9 Mei 2024, 12:36 WIB
Pembacaan MoU Kerjasama PAN, Golkar dan Demokrat di Pilkada Kabupaten Bogor
Pembacaan MoU Kerjasama PAN, Golkar dan Demokrat di Pilkada Kabupaten Bogor /

HALOYOUTH - DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor bersama PAN dan Demokrat mengajak Parpol di Kabupaten Bogor untuk sama - sama mengusung Jaro Ade di perhelatan Pilkada kabupaten Bogor 2024 - 2029.

PAN, Golkar dan Demokrat bersepakat meluaskan konsolidasi pemenangan dan mengajak Parpol lain untuk duduk dan berjuang bersama di Kabupaten Bogor.

Jaro Ade berharap Chemistri yang bagus antara PAN, Golkar dan Demokrat yang sudah terjalin lama juga dapat terjalin pada Parpol lain di Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Bertani Atau Mati! Jalan Panjang Ribuan Petani Bogor Tuntut Reforma Agraria Sejati

"Saya berterima kasih pada soliditas teman-teman di PAN dan Demokrat yang masih membersamai saya sampai saat ini, dan tentu saya juga membuka pintu silaturahmi dengan Parpol lain untuk sama-sama berjuang bergandengan tangan mengarungi Pilkada 2024" ungkap Jaro Ade sebelum memasuki acara bersama PAN dan Demokrat pada Kamis, 9 Mei 2024 bertempat di BKT Bogor.

Disisi lain Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa posisi survei Jaro Ade saat ini paling tinggi diantara calon lain sehingga mudah dalam mengajak Parpol lain.

"semakin besar dukungan semakin mudah mencapai kemenangan" ungkap Dede Chandra Sasmita.

Baca Juga: Relawan MILENIAL SAHAJA Bagikan Takjil dan Kenalkan Jaro Ade ke Warga, Fitra: Kita Sisir Sampai RT

Sebagai informasi, kebersamaan antara PAN, Demokrat dan Golkar dalam Pilkada Kabupaten Bogor bukan barang baru, hal ini mengulang kembali kerjasama ketiga partai saat Jaro Ade bersama Ingrid Kansil dari Partai Demokrat bertarung di Pilkada 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah