Relawan MILENIAL SAHAJA Bagikan Takjil dan Kenalkan Jaro Ade ke Warga, Fitra: Kita Sisir Sampai RT

- 7 April 2024, 22:14 WIB
Fitra saat sambutan di acara deklarasi milenial sahaja
Fitra saat sambutan di acara deklarasi milenial sahaja /istimewa

HALOYOUTH - Puluhan pemuda yang berasal dari relawan Milenial Sahabat Jaro Ade berbagi ratusan takjil kepada warga Parung, Parung, Kabupaten Bogor, pada Minggu sore, 07 April 2024.

Mereka datang membawa mobil dengan decal bergambar Ade Ruhandi Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor bertuliskan Milenial SAHAJA.

Tak hanya berbagi takjil, para relawan juga terpantau membagi-bagikan kalender dengan gambar Ade Ruhandi For Bupati Bogor.

Baca Juga: Ribuan Orang Hadiri Deklarasi MILENIAL SAHAJA Fitra: Jaro Ade For Bupati! Prabowo Persiden! Ravindra Lanjutkan

"Ini bukan kali pertama kita bagikan takjil kepada masyarakat. Jika dihitung sampe hari ini saja kami sudah bagikan takjil di 20 titik di Dapil 6 Bogor," kata Fitra Ade Herdian selaku Founder Milenial SAHAJA.

Warga sekitar antusias berkerumun ke titik pembagian takjil saat rombongan relawan datang. Alfi, (20) salah seorang warga Gunung Sindur mengaku senang jika ada anak-anak muda berkegiatan positif selama Ramadhan dan berharap Jaro Ade peduli pada anak muda.

"Senang walaupun hanya relawannya yang datang. Saya sendiri memang mengetahui sosok Pak JA, meskipun hanya tahu dari baliho," ungkapnya.

Baca Juga: Sebanyak 700 Kilogram Setiap Hari Sampah Organik Direduksi di TPST Citra Raya Tangerang

Diketahui, Ade Ruhandi atau akrab disapa Jaro Ade belakangan namanya kembali populer sejak muncul lagi sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Bogor untuk periode 2024-2029, ditambah balihonya yang bertebaran di berbagai titik di Kabupaten Bogor.

Halaman:

Editor: Maslam Danur


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah