Ketua Umum JMSI Teguh Santosa Bersama PJ Walikota Tangerang Hadiri Kegaiatan Santunan Yatim Piatu

- 6 April 2024, 23:36 WIB
Ketua Umum JMSI Teguh Santosa Bersama Pj Walikota Tangerang Hadiri Kegaiatan Santunan Yatim Piatu
Ketua Umum JMSI Teguh Santosa Bersama Pj Walikota Tangerang Hadiri Kegaiatan Santunan Yatim Piatu /Dok JMSI

HALOYOUTH - Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa hadiri kegiatan Ngobrol Sabtu Sore (ngobras) dan santunan anak yatim yang digagas oleh JMSI Kota Tangerang dan JMSI Provinsi Banten

Kegiatan Ngobrol Sabtu Sore (ngobras) dan santunan anak yatim tersebut digelar di Sekretariat JMSI Kota Tangerang, pada Sabtu 6 April 2024 dengan narasumber Teguh Santosa Ketua Umum JMSI dan Pj Walikota Tangerang Nurdin yang dilantik pada Selasa, 26 Deseber 2023 Silam

Sebelum diskusi berlangsung, kegiatan kegiatan Ngobrol Sabtu Sore (ngobras) dan santunan anak yatim dimulai dengan pembagian santunan kepada puluhan anak yatim.

Baca Juga: JMSI Sayangkan Sikap Polisi dan Dewan Pers Lanjtaran Kasus Penembakan Rahiman Dani Jalan di Tempat

Dalam sambutannya, Pj Walikota mengatakan bahwa, peran penting yang diusung oleh pewarta dalam tugas penyebarluasan informasi kepada masyarakat, baik terkait kondisi ataupun permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat maupun program pembangunan yang tengah dilakukan oleh pemerintah daerah.

"Saya selalu menempatkan pers dalam peranan penting jalannya roda pemerintahan, dan untuk itu pers harus bisa meningkatkan kapasitas dalam menjadi perusahaan yang profesional," Tukasnya dalam sambutan.

Lebih lanjut pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pj. Bupati Aceh Jaya juga mengharapkan agar pers ataupun media massa dapat terus menjadi sarana resonansi dari suara - suara masyarakat yang tidak tersampaikan secara langsung kepada pemerintah.

Baca Juga: Organisasi Wartawan Republik Rakyat China ACJA dan JMSI Akan Menjalin Kerjasama

"Agar suara tersebut dapat didengar dan menjadi bahan pertimbangan bagi Pemkot Tangerang dalam merumuskan kebijakan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Rilis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x