Mengejutkan, Netizen Ungkap Negara ASEAN Merasa Iri ke Indonesia Hingga Komentar Keras untuk Shen Yinhao

- 30 April 2024, 19:45 WIB
Pemain Indonesia Witan Sulaeman Dijatuhkan Oleh Pemain Uzbekistan Dalam Kotak Terlarang, Namun Wasit Yang Meminpin Jalannya Pertandingan, Shen Yinhao asal China Tidak Menganggap Kejadian Tersebut Sebagai Pelanggaran.
Pemain Indonesia Witan Sulaeman Dijatuhkan Oleh Pemain Uzbekistan Dalam Kotak Terlarang, Namun Wasit Yang Meminpin Jalannya Pertandingan, Shen Yinhao asal China Tidak Menganggap Kejadian Tersebut Sebagai Pelanggaran. /PSSI/

HALOYOUTH - Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 masih menjadi perbincangan hangat.

Yang juga menarik, komentar komentar netizen yang tidak terima terhadap hasil pertandingan Indonesia vs Uzbekistan.

Netizen ada yang menganggap keputusan wasit Shen Yinhao yang berasal dari China itu merugikan Indonesia.

Diantara keputusan Shen Yinhao yang kontroversi yaitu sebelum Uzbekistan mencetak gol, Timnas Indonesia sebenarnya telah mencetak gol pada menit ke-61, namun gol tersebut dianulir karena Ramadan Sananta dianggap offside.

Baca Juga: Diburu Netizen, Ini Profil Shen Yinhao Lengkap dengan Akun IG, Wasit yang Pimpin Laga Indonesia vs Uzbekistan

Kemudian, ketika Rizky Ridho mendapat kartu merah setelah melanggar Jasuerbak Jaloliddinov, setelah inspeksi oleh VAR.

Selain itu, Indonesia seharusnya diberi hadiah penalti setelah Witan Sulaeman dilanggar di dalam kotak penalti pada menit ke-27, namun wasit tidak memberikannya.

Buntut dari keputusan kontroversial Shen Yinhao membuat berbagai komentar netizen, diantaranya ada yang ungkap di media sosial X bahwa negara ASEAN merasa iri ke Indonesia.

"Jadi tau kan, negara asean itu sebenarnya iri sama indonesia, terbukti wasit asal thailand ini selalu merugikan timnas... Jadi kalo negara asean lainnya perform gak usah didukung dah... Parah!!," kata akun @adi_adi22260*** dikutip Haloyouth.com dari komentar pada akun @afcasiancup, Selasa 30 April 2024.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah