Sempat Jatuh Bangun Saat Indonesia Dilanda Covid-19 Rohidi Tak Patah Arang

- 30 April 2024, 15:35 WIB
Sempat Jatuh Bangun Saat Indonesia Dilanda Covid-19 Rohidi Tak Patah Arang
Sempat Jatuh Bangun Saat Indonesia Dilanda Covid-19 Rohidi Tak Patah Arang /Rohidi beserta Helda Yuniati Pengusaha Sukses di Kabupaten Tangerang/Imam Tantowi

HALOYOUTH - Rohidi pemilik Agen BRILink Helda Yuniati yang tergabung menjadi Agen BRILink Sejak 2016 merasa beruntung lantaran menggunakan nama istrinya dalam usaha barunya yang ia rintis saat Covid-19.

Helda Yuniati tak lain adalah nama istrinya, nama tersebut disematkan pada usahanya tak lain lantaran ia merasakan hoki dari nama tersebut.

selain ia dikarunia anak yang baik ia juga mendapatkan jalan baru di bidang usaha meskipun sempat tumbang saat Covid-19 melanda Indonesia.

Baca Juga: Waspada, Beredar Akun Whatsapp Palsu yang Mengatasnamakan Mangiring Lumban Gaol Branch Manager BRI BO Labuan

Rohidi awalnya merupakan stokis permen untuk wilayah se tangerang, namun saat Covid-19 melanda usahanya pun terdampak sehingga ia harus menutup usaha tersebut.

"Awal usaha itu saya jadi stokis permen, itu sudah cukup lumayan sebetulnya, bahkan sudah sampai jadi stokis se Tangerang, tapi karena ada kendala, misalnya kita nyari orang susah, saat itu agak susah nyari sales.

Akhirnya kita nggak punya sales, abis itu saya bikin Aqua Home Service, alhamdulillah Aqua Home Service pun sudah cukup berkembang. Tapi ketban dengan Covid-19 sama down lagi dia, Kita kan takut pada saat itu. Tapi Agen BRILink pada saat itu dengan kondisi COVID tetap oke." Tukas Rohidi

Baca Juga: Dicky Satria : Agen BRILink Sebagai Kepanjangan Tangan BRI Untuk Mempermudah Masyarakat

Agen BRILink Helda Yuniati milik Rohidi beralamat di Perum Mustika blok B-11, Nomor 14, sementara untuk saat ini alamatnya berpindah ke Perum Mustika blok BP 1 Nomor 18, Kabupaten Tangerang tersebut perlahan menjadi jalan keluar untuk peningkatan ekonomi keluarganya.

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah