BRI Cabang Labuan Serahkan Bantuan Ke Yayasan Al Iqro

- 19 Maret 2024, 12:09 WIB
BRI Cabang Labuan Serahkan Bantuan Ke Yayasan Al Iqro
BRI Cabang Labuan Serahkan Bantuan Ke Yayasan Al Iqro /Imam Tantowi

HALOYOUTH - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Labuan berikan bantuan ke Yayasan Al Iqro di Kampung Kadulanggong, Desa Cipicung Kecamatan Cikedal Pandeglang, Pada Selasa 19 Maret 2024

Bantuan yang disalurkan berupa oleh Bank BRI Regional Office (RO) Jakarta 3 Cabang Labuan berupa beras sebanyak 1 Ton, 4 Kwintal senilai 20 Juta. Bantuan itu merupakan Program BRI Peduli.

Kehadiran BRI Cabang Labuan di Yayasan tersebut disambut dengan baik oleh seluruh pengurus dan anak anak yang ada di Yayasan tersebut. Penyerahan bantuan secara langsung diberikan oleh Mangiring Lumban Gaol Branch Manager BRI BO Labuan Kanwil Jakarta 3 kepada ketua yayasan al Iqro.

Baca Juga: Buah Ditawari Jadi Agen BRILink Marjuk Mampu Majukan Ekonomi Keluarga

Manager BRI BO Labuan Kanwil Jakarta 3 mengatakan bahwa, kegiatan CSR ini merupakan wujud komitmen BRI dalam menjalani Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk mendukung aktifitas belajar anak anak yang ada di Yayasan tersebut.

"ini sebagai program BRI menyambut Ramadan" Ungkap Mangiring Lumban Gaol

Ia berharap santri yang tinggal di tempat tersebut gizinya dapat terpenuhi

Baca Juga: Keuntungan Menjadi Agen BRILink Semakin Melejit, Nasabah BRI Berebut Mendaftarkan Diri

"Mudah mudah ini semua santri tercukupi kebutuhannya dengan baik, baik secara gizinya.untuk Yayasan ini terus berkembang, menciptakan generasi generasi yang super." Sambung pemilik sapaan Akrab Gaol kepada awak media

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x