Aplikasi BRImo Permudah Nasabah, Tak Terkecuali Terhadap Kalangan Santri

- 11 Maret 2024, 08:00 WIB
Salah Satu Santri yang merasa terbantu dengan Aplikasi BRImo
Salah Satu Santri yang merasa terbantu dengan Aplikasi BRImo /Imam Tantowi

HALOYOUTH - BRImo merupakan aplikasi m banking versi terbaru dari bank BRI, BRImo merupakan pengembangan dari aplikasi BRI Mobile yang berkolaborasi dengan mobile banking, internet banking, dan uang elektronik hanya dalam satu menu transaksi.

Lewat aplikasi BRImo, nasabah dapat melakukan berbagai macam transaksi secara mudah dan praktis. Mulai dari pembukaan rekening, transfer antarbank, top up dompet digital, bayar tagihan, hingga melihat bukti transfer BRI.

Hal ini dapat dirasakan oleh berbagai kalangan, tak terkecuali kalangan santri.

Baca Juga: Hadapi Tantangan Lingkungan Hidup, BRI Finance di 2024 Pertegas Bisnis Pembiayaan Berkelanjutan

Muhamad Ali Nurdin yang merupakan salah satu Santri asal Pesantren Salafiyyah Darul Bayan Gembong yang terletak di Desa Mekarjaya Kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang merasa terbantu dengan adanya aplikasi BRIMo.

ia mengatakan bahwa aplikasi BRImo dapat melihat bukti transfer dengan mudah saat mendapat kiriman dari orang tuanya atau saat menerima kirimian dari yang lainnya.

"Aplikasi BRImo sangat mudah digunakan, meskipun mungkin masih banyak pengguna BRImo yang belum mengetahui langkahnya. Biasanya, bukti transfer BRI di aplikasi BRImo (bukti transfer BRI mobile) ini akan muncul setelah transaksi transfer berhasil dilakukan. Hanya saja, sebagian nasabah terkadang lupa menyimpan bukti transfer BRI lewat tangkapan layar." Ujarnya kepada Jurnalis Haloyouth, pada Senin 11 Maret 2024

Baca Juga: Link Live Streaming Persita vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 Minggu 10 Desember 2023 Pukul 19.00 WIB

"Bukti transfer kerap dibutuhkan nasabah sebagai salah satu tanda transaksi perbankan telah sah dari pengirim ke penerima dana, apalagi seperti saya yang setiap minggu menunggu kiriman dari orang tua tentunya adanya pemberitahuan uang masuk dan uang keluar sangat penting terbeih mendekati bekal yang akan habis." Sambunugnya.

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x