Gelar Halal Bihalal, Perumahan Pondok Angsana Indah 1 Titip Pesan untuk Pemkot Serang

- 28 April 2024, 17:35 WIB
Ketua Komisi I DPRD Kota Serang Muji Rohman meminta kepada Kelurahan Kasemen agar Perumahan PAI 1 ikut menjadi prioritas dalam hal pembangunan.
Ketua Komisi I DPRD Kota Serang Muji Rohman meminta kepada Kelurahan Kasemen agar Perumahan PAI 1 ikut menjadi prioritas dalam hal pembangunan. /

HALOYOUTH - Sejumlah Pemuda Perumahan Pondok Angsana Indah (PAI) 1 Kasemen menggelar Konsolidasi dan Halal Bihalal di Saung Galih, Kawasan Banten Lama, Kota Serang pada Sabtu 27 April 2024.

Dalam acara tersebut hadir sebagai tamu undangan, yakni Ketua Komisi I DPRD Kota Serang Muji Rohman dan Kepala Kelurahan Kasemen Etik Saefulloh.

Dijelaskan Ari selaku Kepala Pemuda Perumahan PAI 1, bahwa agenda tersebut merupakan forum sinergitas antara masyarakat Kasemen dengan pemerintah.

Baca Juga: Kisah Inspiratif Pengusaha Sukses Asal Kronjo yang Membantu Permudah Transaksi Keuangan Masayarakat

"Konsolidasi ini menitipkan beberapa pesan untuk pemerintah. Yang pertama perihal Penerangan Jalan Umum (PJU) perumahan kami yang selalu dititipkan dalam Musrenbang tingkat Kelurahan," kata Sohari.

Kami berharap, lanjut Ari, lewat forum tersebut PJU yang selama ini biaya pemeliharaannya dilakukan oleh masyarakat bisa segera diambil alih Pemerintah Kota Serang.

"Karena sudah diserah terimakan pengembang ke Pemkot Serang," jelas Ari.

Kedua, perihal Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang terpusat menjadi satu dan berlokasi Perumahan Pondok Angsana Indah 2. Juga perlu menjadi perhatian Pemkot Serang.

Baca Juga: Dicky Satria : Agen BRILink Sebagai Kepanjangan Tangan BRI Untuk Mempermudah Masyarakat

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x