PMII Kabupaten Tangerang Menggelar Konferensi Cabang Ke I

- 9 Mei 2024, 19:28 WIB
PMII Kabupaten Tangerang Menggelar Konferensi Cabang Ke I
PMII Kabupaten Tangerang Menggelar Konferensi Cabang Ke I /PMII Kabupaten Tangerang/Imam Tantowi

HALOYOUTH - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke I. 

Konfercab tersebut digelar pada Kamis 9 Mei 2024 di Gedung KNPI Jalan Raya Pemda No.Kelurahan 15720 Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Hadir dalam Konfercab ke I diantaranya, Ketua PKC PMII Provinsi Banten Samsul Hadi, Kopri PKC PMII Banten, Ketua IKA PMII Kabupaten Tangerang Hasan Basri, Imron Mahrus, Ade Putra, Yuhnihar, Ade Kurniawan, Abdul Basit, Akhmad Syaikhu, Ustur Ubaidi, Oman, Yeni Puri Rahayu, para senior, pengurus cabang dari kabupaten kota lainnya, Kader dan Anggota PMII se Kabupaten Tangerang.

Baca Juga: Peringati Satu Dekade PMII Uniba, Alumni Kenang Situasi Sulit

Konfercab ke I tersebut bertajuk Integrasi Intelektual dan Spiritual PMII Kabupaten Tangerang.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Tangerang Hasan Basri mengucapkan selamat atas tersenggelaranya kegiatan tersebut sekaligus berharap akan lahir Pimpinan Cabang PMII yang sesuai dengan Nilai Dasar Pergerakan.

"Saya mengucapkan selamat atas diselengkakannya Konfrensi Cabang Ke I PMII Kabupaten Tangerang, mudah mudahan Konfercab ini menghasilkan sosok yang betul betul bertanggung jawab, yang betul betul berintegritas, juga selalu berjalan di koridor Nilai Dasar Pergerakan." Ungkapnya dalam sambutan

Baca Juga: Cetak Regenerasi yang Berintelektual, PK PMII Uniba Gelar Mapaba Raya di Penghujung Tahun 2023

Ia juga berharap agar PMII Kabupaten Tangerang mampu melahirkan banyak kader yang berkualitas

Halaman:

Editor: Imam Tantowi

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah