Media Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Akan Mengalami Kekalahan Telak di Semifinal Piala Asia, Ini Alasannya...

- 28 April 2024, 14:46 WIB
Media Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Akan Mengalami Kekalahan Telak di Semifinal Piala Asia, Ini Alasannya...
Media Vietnam: Timnas Indonesia U-23 Akan Mengalami Kekalahan Telak di Semifinal Piala Asia, Ini Alasannya... // Instagram @witansulaiman_/

 

HALOYOUTH - Media Vietnam memprediksi bahwa Timnas Indonesia U-23 akan mengalami kekalahan telak saat berjumpa Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024.

Bukan tanpa alasan, media Vietnam menilai bahwa kekalahan Timnas Indonesia U-23 saat berhadapan dengan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23 2024 karena absennya salah satu pemain penting Garuda Muda.

Yap, seperti yang kita ketahui bersama bahwa performa Timnas Indonesia U-23 saat ini sedang berada dalam trend terbaiknya, terbukti Garuda Muda berhasil menyingkirkan dua negara raksasa dan langganan juara Piala Asia yaitu Korea Selatan dan Yordania.

Baca Juga: Komentar Keras untuk Netizen Korea Selatan Buntut Kekalahan: Jangan Salahkan Wasit, Salahkan Keahlianmu

Menanggapi performa apiknya Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 2024 salah satu media Vietnam justru memprediksi bahwa Marselino Ferdinand dan kawan-kawan akan mengalami kekalahan saat berjumpa Uzbekistan di babak semifinal.

"Berhasil menorehkan prestasi bersejarah, Timnas U-23 Indonesia akan mengalami kekalahan telak di babak semifinal," tulis media Vietnam Soha.vn.

Selain itu, alasan lain yang menjadi bahan pertimbangan media Vietnam tersebut ialah karena di babak semifinal Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia tidak akan diperkuat salah satu pemain penting Garuda Muda karena akumulasi kartu yakni Rafael Struick.

"Timnas U-23 Indonesia akan kehilangan superstar yang sangat penting di semifinal," lanjut media Vietnam.

Halaman:

Editor: Saepudin Bahri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x