Istri Tercinta Hilang, Pengusaha Ini Siap Beri Imbalan 150 Juta Rupiah Bagi yang Menemukan

- 9 Juni 2021, 18:24 WIB
Foto sang istri h ucok
Foto sang istri h ucok /H Ucok/Instagram

HALOYOUTH- Viral di jagat media sebuah sayembara pencarian orang hilang dengan imbalan Rp150 juta bagi siapa saja yang menemukannya. Ialah Ervina (40) warga Rokan Hulu (Rohul) yang berdomisli di Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang menghilang sejak bulan Maret 2021 lalu.

Karen rasa cinta yang begitu besar pada sang istri, sang suami H. Khairuddin Siregar alias H. Ucok pengusaha ternama asal Rokan Hulu mengadakan sayembara dengan total hadiah Rp. 150 juta.

H. Ucok menuturkan, bahwa imbalan pada sayembara tersebut awalnya Rp 75 juta lalu ia naikan menjadi Rp150 juta. Ia mengaku kenaikan imbalan dalam sayembara yang ia buat yaitu dengan harapan sang pujaan hatinya dapat segera ditemukan. 

Baca Juga: Beli Pop Corn Gratis Skin Mobile Legends Bang Bang, Simak Berikut Cara Mendapatkannya!

“Saya mengadakan sayembara untuk siapapun yang dapat menemukan istri akan diberikan hadiah senilai Rp. 150 juta. Saya tidak ada maksud apapun, saya hanya ingin segera bertemu dengan isteri tercinta,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, sang istri pergi meninggalkan suami dan anak-anaknya tanpa alasan apapun. Bahkan dirinya menduga bahwa sang istrinya sudah berada di luar Provinsi Riau. 

Ucok mengaku sudah melakukan berbagai upaya dengan menghubungi keluarga, kerabat dan sahabat, namun hingga saat ini upaya yang ia lakukan belum membuahkan hasil. 

Baca Juga: Gofar Hilman Siap Tempuh Jalur Hukum Terkait Dugaan Pelecehan Seksual 

Mulanya ia dan sang istri pergi ke Mall pada 18 Maret 2021 lalu. Kemudian saat berada di mall istrinya meminta izin untuk pergi ke toilet. Namun sejak itu istrinya tidak kunjung kembali.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x