Tampar Politisi Pro Pemerintah dan Buzzer, Jansen Sitindaon: Jeritan Para Korban Sekarang Ada Ditangan Kalian

- 9 Juli 2021, 13:09 WIB
Politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon.
Politisi Partai Demokrat, Jansen Sitindaon. //Tangkap layar YouTube/Najwa Shihab//

HALOYOUTH- Wakil Sekertaris Jendral Partai Demokrat Jansen Sitindaon menampar tindakan buzzer politik pendukung Pemerintah dan para buzzer istana yang terus memoles citra Presiden Jokowi disaat penangana Covid-19 sedang memburuk.

Menurut Jansen Sitindaon buzzer pro pemerintah dan politisi pendukung Jokowi sama-sama merusak penanganan Covid-19 di republik ini.

"Lama-lama tak ada beda antara politisi pendukung pemeritnah dengan para buzzer. Buruknya penanganan Covid-19 jelas didepan mata, bukan kalian minta dibenahi malah terus dibantah," kata Jansen Sitindaon sebagaimana dikutip Haloyouth.com dari diakun twitter pribadinya @jansen_jsp pada Jumat 9 Juli 2021.

Baca Juga: Ucapkan Terimakasih untuk Nakes, Jokowi: Mereka Tak Kenal Pagi, Siang, Malam Bekerja Keras Tangani Covid-19

"Ingatlah teman-teman, darah dan jeritan para korban ini sekarang ada ditangan kalian sebagai pemegang amanat pemerintahan!," imbuhnya.

Cuitan jansen sitindaon
Cuitan jansen sitindaon

Jansen Sitindaon mengingatkan untuk seluruh politisi pro Pemerintah yang memiliki posisi strategis untuk segera membuat perubahan bukan malah laurt membuat pembenaran.

"Keadaan tiap hari tambah parah, berapa banyak keluarga yang kehilangan sia-sia, hanya negara dengan kuasa anggaran dan kebijakannya yang bisa mengubah keadaan ini," ungkap Jansen.

Baca Juga: Jokowi Didesa Mundur, Tagar #BapakPresidenMenyerahlah hingga #MundurAjaPakde Menggema

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Twitter @jansen_jsp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah