Melalui Akun Instagramnya, Krisdayanti Umumkan Kabar Duka Ayahnya yang Meninggal

- 15 Juli 2021, 17:44 WIB
Melalui Akun Instagramnya, Krisdayanti Mengumumkan Kabar Duka Ayahnya yang Meninggal
Melalui Akun Instagramnya, Krisdayanti Mengumumkan Kabar Duka Ayahnya yang Meninggal /Tangkapan layar @krisdayantilemos/

HALOYOYOUTH - Kabar duka kembali menyelimuti negeri Indonesia. Kini ayah dari penyanyi sekaligus anggota Dewan Krisdayanti dan Yuni Shara yang meninggal dunia.

Ayah KD (sapaan Krisdayanti) dan Yuni Shara, Trenggono meninggal dunia di usia 79 tahun di Bali pada kamis, 15 Juli 2021.

Kabar duka ini dibagikan oleh KD melalui akun Instagram pribadi miliknya di @krisdayantilemos yang mengunggah foto almarhum ayahnya.

"Innalillahi wa Innailahi Rojiun. Telah meninggal dengan tenang di Denpasar bali tanggal 15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA," Tulis akun @krisdayantilemos dikutip oleh Haloyouth-Pikiran-Rakyat.com pada 15 Juli 2021.

Baca Juga: Bantu Masyarakat Isolasi Mandiri, Presiden Jokowi: Pemerintah Bagikan Paket Vitamin dan Obat Gratis

Pada saat itu KD sendiri mengetahui kabar tersebut melalui sambungan video call dan mengunggah tangkapan layar tersebut ke Instagram pribadinya.

KD pun menuliskan memohon ampunan dan doa atas nama almarhum ayahnya tersebut.

"Mohon dapat didoakan agar almarhum dapat diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya," Sambung KD dalam akun @krisdayantilemos

KD pun meminta maaf kepada ayahnya karena tidak bisa menemani sampai detik-detik terakhir ayahnya wafat.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Instagram @krisdayantilemos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x