Protes PPKM, Dinar Candy Turun Kejalan Cuma Pakai Bikini, Netizen: Sayangnya Body Aku Gak Sebagus Itu

- 4 Agustus 2021, 19:01 WIB
Stres PPKM Diperpanjang, Dinar Candy Lakukan Aksi di Pinggir Jalan Hanya Pakai Bikini
Stres PPKM Diperpanjang, Dinar Candy Lakukan Aksi di Pinggir Jalan Hanya Pakai Bikini /Tangkapan Layar Instagram @dinar_candy

HALOYOUTH - Dinar Candy seorang female DJ ini melakukan protes turun kejalan akibat PPKM diperpanjang, hal itu terlihat dalam postingan akun Instagram Pribadinya @dinar_candy pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Terdapat hal yang tak biasa dalam menyampaikan protes Dinar Candy, dikarenakan terlihat dia hanya memakai pakaian dalam atas dan bawah (bikini) serta membawa selembar kardus.

Dalam selembar kardus tertulis "Saya stres karena PPKM diperpanjang" sembari memegangnya dan berdiri dipinggir jalan.

Baca Juga: Dampak PPKM, Dinar Candy Stres Sampai Pakai Bikini di Jalan, Netizen: Terniat Sih

Kegiatan perotes Dinar Candy itu diposting di akun Instagramnya, ada 2 postingan mengenai kegiatan tersebut, postingan pertama bertulisan "Saya lagi stres berat!".

Lalu pada postingan kedua menampilkan vidio singkat dengan tulisan "Jangan tiru adegan ini, aku lagi stres cari pelampiasan".

Hal ini banyak menuai komentar dari kalangan artis, Youtuber, serta Netizen, ada yang hanya memberikan emoji, ada juga yang kaget dengan kelakuan Dinar.

Misalnya pelawak Elly Sugigi menulis komentar lewat akun @ellysugigi_real_, Elli mengatakan bahwa dia tidak ikut-ikutan memprovokasi Dinar memprotes dengan memakai bikini.

"Gile ya Allah dia bener-bener, ya Allah Dinar maaf gua gak ikut-ikut ah," ucap Elly.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin

Sumber: Instagram @dinar_candy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x