Popular Hari Ini: Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona, Valentino Rossi 'VR46 Pensiun dari Dunia MotoGp

- 6 Agustus 2021, 06:46 WIB
Kabar Hari Ini: Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona, Valentino Rossi 'VR46 Pensiun dari Dunia MotoGp
Kabar Hari Ini: Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona, Valentino Rossi 'VR46 Pensiun dari Dunia MotoGp /Kolase/instagram/leomessi/valleyellow46/

HALOYOUTH - Kabar mengejutkan datang dari dunia olahraga, sepakbola dan Motogp pada 5 Agustus 2021.

Pertama, Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona, Kedua, Valentio 'VR46' Rossi resmi pensiun dari Motogp.

Superstar, Argentina, Lionel Messi yang secara resmi telah berpisah dengan Barcelona dan musim depan akan bermain dengan klub baru.

Baca Juga: Valentino Rossi Pensiun dari Moto GP, Begini Kata Bos Honda: VR46 Bawa Motor Setengah Dewa!

Lionel Messi sebelumnya berhasil mengantarkan Argentina meraih gelar juara Copa America 2021 serta menyabet penghargaan bergengsi lainnya.

Sebelumnya, pada 1 Juli 2021, Messi berstatus free agent setelah kontraknya berakhir, dengan negosiasi kontrak baru yang rumit karena masalah keuangan di Barcelona.

Pada tanggal 5 Agustus, Barcelona mengumumkan bahwa Lionel Messi tidak akan tinggal di klub, meskipun kedua belah pihak mencapai kesepakatan dan akan menandatangani kontrak hari itu. 

Baca Juga: Komentari Greysia-Apriyani Peraih Medali Emas karena Tak Berhijab, Netizen: Bentar Lagi Nangis, Minta Maaf Lo

Klub mengakui bahwa kendala keuangan dan struktural yang ditimbulkan oleh peraturan La Liga sebagai alasan kepergian Messi.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah