Valentino Rossi Pensiun dari Moto GP, Begini Kata Bos Honda: VR46 Bawa Motor Setengah Dewa!

- 6 Agustus 2021, 06:09 WIB
Valetino Rossi resmi pensiun dari MotoGp
Valetino Rossi resmi pensiun dari MotoGp /twitter @ValeYellow46/

HALOYOUTH - Valentino Rossi pada Kamis 5 Agustus 2021 malam di Austria telah membulatkan tekad untuk menutup kariernya di MotoGP dalam 25 tahun terakhir ini setelah musim 2021 usai.

Dari kabarnya itu para penggemarnya sontak dibuat kaget dengan menutup karier di ajang balap motornya itu.

Dengan slogan panggilan yang sering ramai dibicarakan yaitu 'The Doctor' saat ini namanya sudah menjadi Legend di ajang balap motor.

Tak hanya itu dari sebelum ia ingin pensiun, ia telah mempertimbangkannya terlebih dahulu, karena ia mengingat memliki banyak fans yang sangat setia padanya dari tahun ke tahun yang di laluinya.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Barcelona, Lionel Messi Berpotensi Gabung PSG dan Reuni Bersama Neymar

Bukan dari orang lain yang meminta agar Rossi 'VR46' tidak segera pensiun dari ajang balap nya.

Lantas siapa, Ada salah satu bos besar dari tim Repsol Honda Livio Suppo yang saat itu mengemukakan penjelasannya, agar memikirkan dengan baik-baik, karena ia mempunyai fans yang sangat setia padanya.

Dikutip Haloyouth dari Pikiran-Rakyat.com dari Tuttomotoriweb pada Senin, 2 Agustus 2021 lalu, Livio menjelaskan alasan mengapa ia tak ingin Rossi segera pensiun, Begini katanya!

"Orang-orang akan mendorongnya untuk balapan. Orang di sekitarnya melihatnya (Rossi) sebagai setengah dewa dan terus menyuruhnya lari.”

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x