Kolaborasi Bersama Vidi Aldiano, Aksi Konyol Kevin Sanjaya dianggap Tak Profesional

- 6 September 2021, 13:53 WIB
Kolaborasi Bersama Vidi Aldiano, Aksi Konyol Kevin Sanjaya dianggap Tak Profesional
Kolaborasi Bersama Vidi Aldiano, Aksi Konyol Kevin Sanjaya dianggap Tak Profesional /Instagram @vidialdiano/

HALOYOUTH - Kevin Sanjaya Sukamuljo pebulutangkis Indonesia spesialis ganda putra bersama rekannya Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon sudah menduduki peringkat pertama dalam BWF World Rangking. Bahkan dirinya sudah sudah mengantongi 352 kemenangan dari setiap pertandingan yang dilakukan.

Pria kelahiran Banyuwangi 2 Agustus 1995 itu memiliki tinggi 170 cm. Saat pertandingan dinomor ganda putra Kevin sudah melakukan sebanyak 401 kali dengan 316 kemenangan dan 85 kekalahan.

Meski begitu Kevin Sanjaya belum mendapatkan nasib yang baik dalam pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 kemarin, dirinya sempat dikalahkan dari perwakilan Malaysia Aorin Chia dan Soo Wooi Yik.

Baca Juga: Bukan Natasha Wilona, Ini Deretan Artis Indonesia Favorit Kevin Sanjaya, Siapa Dia?

Baca Juga: Hendra Setiawan Selingkuh Dengan yang Lebih Muda, The Daddies Ganti Personil?

Pertandingan yang berlangsung di Musashink Forest Plaza pada 29 Juli 2021, Kevin bersama rekannya tak dapat menaklukan pasangan Aaron dan Soo dalam pertandingan 2 gim.

Kevin Sanjay dan Marcus Fernaldi Gideon diberi julukan The Minions itu takluk dengan skor 14-21 pada gim pertama dan 17-21 pada gim kedua. Kekalahan tersebutlah yang membuat Kevin kesal dan membanting raket dilapangan.

Namun tetapi kekalahan tersebut menjadikan Kevin tetap dipuja oleh para penggemar bulutangkis, sebab prestasi yang sudah ia taklukan lebih banyak dari kekalahannya. Bahkan banyak artis dan influencer yang ingin melakukan kolaborasi video dengannya.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah