Jelang Porprov Banten 2022, KONI Kabupaten Serang Akan Jalani Tes Fisik Atlet

- 24 Mei 2022, 18:54 WIB
Wakil ketua umum KONI Kabupaten Serang, Hengky S Breemer
Wakil ketua umum KONI Kabupaten Serang, Hengky S Breemer /Instagram/@konikabserang/

HALOYOUTH - KONI Kabupaten Serang akan melaksanakan tes fisik kepada seluruh atlet yang didaftarkan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022 di Kota Tangerang November 2022 mendatang

Tes fisik ini untuk mengetahi kondisi kesehatan terkini para atlet dari Kabupaten Serang sebelum turun di pertandingan olahraga terbesar di Banten.

"Hari ini kita masih melakukan pendataan terhadap Pengcab (Pengurus cabang) olahraga, setelah itu nanti kita tes fisik Minggu, 29 Mei 2022," kata wakil ketua umum KONI Kabupaten Serang, Hengky S Breemer seperti dilansir Haloyouth.com dari akun instagram @konikbserang pada Selasa 24 Mei 2022.

Menurut Hengky, dari total 43 Pengcab yang disertakan saat ini baru 35 Cabor yang melakukan registrasi ulang sebagai calon peserta Porprov Banten 2022.

Baca Juga: Bilqis Prasista Ulang Tahun Hari Ini, Doa dan Pujian Banjiri Kolom Komentar

"Total baru 35 cabor, karena memang belum selesai pendataan dan kita tungguin sampe sore hari ini," tutur Hengky.

Hengky mengingatkan setiap Pengcab wajib mendaftarkan calon atlet peserta Porprov Banten 2022 untuk mempermudah pendataan atlet di KONI Kabubaten Serang.

Selain itu, Hengky menekankan seluruh Pengcab untuk mengikuti serangkaian tes fisik pekan ini.

"Kalau tidak hadir harus konfirmasi apa alasannya, apalagi sampe tidak hadir di tes fisik, nanti kita pertimbangkan ikut Porpov Banten 2022 ini," terangnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: instagram @konikabserang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x