KONI Kabupaten Serang Panggil Pengcab Olahraga, Bahas Porprov Banten 2022

- 16 Juni 2022, 16:46 WIB
KONI Kabupaten Serang Panggil Pengcab Olahraga, Bahas Porprov Banten 2022
KONI Kabupaten Serang Panggil Pengcab Olahraga, Bahas Porprov Banten 2022 /Dok| Haloyouth.com/

HALOYOUTH- Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang memanggil para pengurus cabang (Pengcab) olahraga.

Para Pengcab bergiliran datang satu-persatu ke Seketariat Koni Kabupaten Serang, JL. Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang hari ini Kamis 16 Juni 2022

Dalam pemanggilan ini, Koni Kabupaten Serang yang diwakili wakil ketua umum I Jhon Hendrik, dan ketua bidang Pendidikan dan Penataran, Deni Pazriansyah berdiskusi lebih dalam dengan para Pengcab jelang Porprov Banten 2022 mendatang.

Para Pengcab ditanya satu-persatu mengenai aturan mutasi atlet yang menjadi syarat utama untuk tampil di ajang Porprov Banten 2022 yang akan berlangsung di Kota Tangerang November mendatang.

Wakil ketua umum I Koni Kabupaten Serang Jhon Hendrik mengatakan, pertemuan dengan pengcab untuk meminimalisir terjadinya atlet gagal tampil sehingga nantinya mereka bisa berjuang tanpa dipermasalahkan di ajang olahraga bergengsi di Provinsi Banten.

"Ada beberapa cabor yang kita panggil terakit perkembangan dengan mutasi atletnya, atau yang bermasalah dengan KONI kabupaten/Kota yang lain," kata Jhon Hendrik saat ditemui di Sekertariat KONI Kabupaten Serang.

Baca Juga: Jelang Porprov Banten 2022, KONI Kabupaten Serang Akan Jalani Tes Fisik Atlet

"Kita luruskan agar pada saat pertandingan nanti si atlet tidak dipermasalahkan oleh KONI Kabupaten-Kota yang lain" sambung Jhon Hendrik.

Selain itu, kata Jhon Hendrik, pihaknya akan mensuport semakismal mungkin para atlet Kabupaten Serang yang nanti berjuang di Porprov Banten 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah