Wartawan Senior di Kota Serang Maju Pileg 2024, Teguh Mahardika: Panggilan Hati....

- 10 Agustus 2022, 10:08 WIB
Teguh Mahardika saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Pileg 2024 ke Partai Gerindra Kota Serang, Selasa 9 Agustus 2022. (Dok:Haloyouth)
Teguh Mahardika saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Pileg 2024 ke Partai Gerindra Kota Serang, Selasa 9 Agustus 2022. (Dok:Haloyouth) /

HALOYOUTH - Teguh Mahardika, seorang wartawan senior sekaligus mantan wartawan Sindonews siap maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Keseriusan Wartawan senior di Kota Serang maju Pileg 2024 dibuktikan dengan menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Pileg 2024 ke Partai Gerindra Kota Serang, Selasa 9 Agustus 2022.

Teguh Mahardika mengatakan, alasan dirinnya maju di Pileg 2024 karena ingin memperjuangkan hak rakyat yang selama ini masih terabaikan.

"Intinnya hari ini saya menyatakan maju di Pileg 2024 adalah panggilan hati, suara rakyat Kota Serang yang belum terpenuhi," ungkap Teguh Mahardika kepada awak media.

Baca Juga: Ingatkan PJ Gubernur Banten, Muhlis: Kami Tunggu Kinerjanya

Sementara, Ketua Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi mengatakan, kehadiran sosok wartawan senior Teguh Mahardika maju sebagai Pileg 2024 sangat dinanti-nantikan.

"Inilah sosok yang kita nantikan, dari wartawan maju sebagai legislatif," terang Budi dengan singkat.

Sebagai informasi, Teguh Mahardika sendiri maju di Pileg 2024 dari Partai Gerindra untuk mengisi kekosongan di Dapil Serang 2.

Teguh Mahardika optimis bisa meraih suara sebanyak banyaknnya, dan mengharumkan nama Partai Gerindra.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah