Inilah Ganda Putra yang Sulit Dikalahkan Menurut Kevin Sanjaya, Hingga Harus Minta Bantuan Mohammad Ahsan

- 8 Agustus 2022, 06:00 WIB
Inilah Ganda Putra yang Sulit Dikalahkan Menurut Kevin Sanjaya, Hingga Harus Minta Bantuan Mohammad Ahsan
Inilah Ganda Putra yang Sulit Dikalahkan Menurut Kevin Sanjaya, Hingga Harus Minta Bantuan Mohammad Ahsan /Instagram @badminton.ina/

 

HALOYOUTH - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan pasangannya Marcus Fernaldi Gideon merupakan salah satu ganda putra bulutangkis terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

Bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo telah meraih berbagai gelar juara dari beberapa turnamen bulutangkis yang mereka ikuti.

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon atau yang lebih akrab disapa Minions hingga saat ini masih menempati ranking 1 dunia di sektor ganda putra.

Namun Kevin Sanjaya Sukamuljo pernah meminta bantuan kepada rekan senegaranya yakni Mohammad Ahsan agar dapat mengalahkan pasangan ganda putra yang satu ini.

Baca Juga: Segera Menikah, Keluarga Besar Kevin Sanjaya dan Valencia Berkumpul, Netizen: Semoga Dilancarkan Sampai Hari..

Seperti yang diketahui Mohammad Ahsan adalah senior Kevin Sanjaya Sukamuljo di dunia bulutangkis yang telah berhasil mencicipi berbagai gelar juara.

Sejak dipasangkan dengan Hendra Setiawan, pasangan yang memiliki julukan The Daddies ini sukses berdiri di podium tertinggi seperti Kejuaraan Dunia, All England dan masih banyak yang lainnya.

Bahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan wakil Indonesia yang sering mengalahkan ganda putra yang menurut Kevin Sanjaya sulit ditaklukan. 

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x