GRATIS SEMUANYA! Rekomendasi Tempat Nobar Semifinal Piala AFC 2024 di Kota Serang, Ke Sini Aja

- 29 April 2024, 14:15 WIB
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (dinkoukmperindag) Kota Serang bakal ngadain nobar semifinal Piala AFC 2024.
Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (dinkoukmperindag) Kota Serang bakal ngadain nobar semifinal Piala AFC 2024. /Instagram/@thoriqfrdy_/

HALOYOUTH - Nyari tempat nonton bareng (nobar) semifinal Piala AFC 2024 di Kota Serang? Langsung aja datang ke sini.

Laga semifinal antara Timnas Indonesia U23 vs Timnas Uzbekistan akan berlangsung pada Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (dinkoukmperindag) Kota Serang bakal ngadain nobar semifinal Piala AFC 2024.

Baca Juga: Prediksi Semifinal Piala AFC 2024 Kemenangan Timnas Indonesia U23 Sudah Diatur, Bukan Oleh Wasit Tapi Ini...

Kegiatan nobar akan berlangsung di Pasar Lama, Jl. Maulana Hasanudin No 30, Kotabaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten.

Disarankan bagi warga Kota Serang untuk datang satu jam sebelum kick off semifinal antara Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kota Serang melalui akun Instagram pribadinya membagikan informasi nobar semifinal Piala AFC 2024.

Baca Juga: Tanpa Rafael Struick, Inilah Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024

"Senin jam 8 (20.00) WIB kita di Pasar Lama akan mengadakan nobar melalui Dinas Koperasi UKM Perindag," kata Wahyu Nurjamil sebagaimamna dilansir dari akun Instagram @wahyu_nurjamil.

Halaman:

Editor: Nurhendra Wibowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah