Sosok Mahasiswa IAIB Sukses Raih Medali Emas untuk Kabupaten Serang di Porprov Banten 2022

- 24 November 2022, 11:01 WIB
Rohani mampu memenangkan beberapa kategori lomba catur pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Banten tahun 2022 di Kota Tangerang.
Rohani mampu memenangkan beberapa kategori lomba catur pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VI Banten tahun 2022 di Kota Tangerang. /

HALOYOUTH- Prestasi mahasiswa IAIB Serang di cabang olahraga catur, Rohani mampu memenangkan beberapa kategori lomba catur pada ajang Porprov VI Banten tahun 2022 di Kota Tangerang.

Rohani mahasiswa Fakultas Tarbiyah semester 7 bersama team beregunya mampu menyumbangkan emas pertama untuk kontingen Kabupaten Serang.

Rektor IAIB Serang Prof Suparman Usman mengapresiasi prestasi yang mengharumkan nama baik mahasiswa khususnya IAIB Serang.

"Alhamdulillah selamat untuk mahasiswa IAIB, terus tingkatkan prestasi anda untuk mengharumkan nama baik mahasiswa khususnya mahasiswa IAIB," kata Suparman.

Baca Juga: Update Perolehan Medali Sementara Porprov Banten 2022 Hari Ini: 1075 Medali Sudah Dibagikan, Tuan Rumah Kokoh

Suparman berharap mahasiswa lainnya dapat berprestasi dalam semua bidang sesuai dengan minat dan keahlian masing-masing.

"Saya berharap untuk semua mahasiswa IAIB agar terus meningkatkan kualitas dan prestasinya dalam semua bidang dan keahliannya. Selanjutnya saya Rektor dan semua civitas akademika IAIB bangga atas prestasi anda semua selamat," ungkap dia.

Senada, Rohani peraih medali emas dan perunggu merasa bangga atas prestasi yang bisa diberikan dan dipercaya untuk mewakili Percasi Kabupaten Serang.

"Alhamdulillah saya dan teman-teman percasi Kabupaten Serang mempersembahkan medali emas di cabor catur kategori beregu kilat senior putra dan medali perunggu di kategori beregu standar putra di ajang Porprov VI Banten," ucap Rohani.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x