Sudah Sabet 28 Emas di Porprov 2022, Ketua KONI Kab Serang: Fokus Mendulang Emas Kita Bisa Naik peringkat

- 24 November 2022, 08:53 WIB
Ketua KONI Kab Serang Agus Irawan bersama Ketua kontingen sekaligus ketua DPRD Kab Serang Bahrul Ulum
Ketua KONI Kab Serang Agus Irawan bersama Ketua kontingen sekaligus ketua DPRD Kab Serang Bahrul Ulum /

HALOYOUTH- Kontingen Kabupaten Serang perlahan mulai tancap gas dalam perolehan medali sementara pada perhelatan Porprov VI Banten 2022.

Pundi-pundi medali emas yang diciptakan kontingen Kabupaten Serang terus bertambah dari sejumlah cabor.

Pada Rabu 23 November 2022, Kontingen Kabupaten Serang sukses menambah 17 medali emas dalam perolehan medali sementara di Porprov VI Banten 2022.

Berkat tambahan 17 emas, total sementara emas yang dukumpulkan kontingen Kabupaten Serang sudah mencapai 28 medali emas.

Baca Juga: Tambah 17 Emas, Kab Serang Sudah Kumpulkan 28 Emas dalam Perolehan Medali Sementara Porprov Banten 2022

Berdasarkan data yang diperoleh dari internal KONI Kabupaten Serang, dalam update perolehan Medali Emas sementara yang dihimpun kontingen Kabupaten Serang sudah mencapai 28 medali emas per 23 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Perolehan medali emas ini berdasarkan laporan fisik masing-masing pengurus cabor dan tim monitoring Kabupaten Serang yang terjun langsung ke lapangan.

Namun, data perolehan medali kontingen Kab Serang yang ditampilkan media center porprovbanten2022 mengalami keterlambatan.

Banyak nomor pertandingan yang selesai dipertandingkan, namun hasil perolehan medalinya tidak di update atau diunggah secara keseluruhan di situs porprovbabten2022.id.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x