Gubernur Sulsel Hadiahkan Bantuan Keuangan Daerah Sebesar Rp128 Miliar dalam HUT ke-12 Toraja Utara

- 22 Juli 2020, 15:44 WIB
Gubernur Sulsel . *sulselprov.co.id
Gubernur Sulsel . *sulselprov.co.id /sulselprov.co.id/

HALOYOUTH - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-12 Kabupaten Toraja Utara, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah memberikan hadiah berupa bantuan keuangan daerah.

Baca Juga: Bocah 14 Tahun Tembak Mati Pasukan Taliban dengan AK-47 karena tak Terima Ayah dan Ibunya Dieksekusi

Bantuan yang akan diberikan Nurdin ini sebesar Rp128 miliar.

Dikutip Haloyouth dari Fixmakassar.com dalam "Gubernur Sulsel Hadiahkan Bantuan Keuangan Daerah Senilai Rp128 Miliar untuk HUT ke-12 Toraja Utara," Nurdin menyampaikan hal itu secara virtual pada Selasa, 21 Juli 2020 di Kantor Gubernur saat mengikuti peringatan HUT Toraja Utara.

Pada kesempatan itu, Nurdin mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal tak bisa hadir secara langsung di lokasi.

Ketidakhadiran Nurdin disebabkan karena adanya kabar dari Istana Negara bahwa Presiden Joko Widodo akan mengunjungi Sulsel untuk menjenguk warga yang terdampak banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Baca Juga: Beri Pesan Perpisahan, Dokter Reisa Broto Asmoro Pamit sebagai Jubir Gugus Tugas Covid-19

"Kami sangat menyesal karena tidak bisa hadir di HUT Toraja Utara karena ada kabar dari Istana negara bahwa ada kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia menjenguk saudara-saudara kita di Masamba," tutur Nurdin.

Nurdin berharapan, dalam pembangunan Toraja Utara untuk tahun anggaran 2020 dapat terpenuhi dengan hadirnya bantuan sebesar Rp128 miliar ini.

Nurdin yang telah menjabat menjadi Gubernur Sulsel selama dua tahun ini menyampaikan jika sudah ada pekerjaan seperti Bandara Buntu Kunik Tana Toraja dan jalan jalur dua Bua-Rantepao di Toraja Utara dan Tana Toraja.

Halaman:

Editor: Fauzian Ahmad


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah