Bebas COVID-19, Warga Wuhan Adakan Pesta Besar-besaran

- 19 Agustus 2020, 11:32 WIB
warga Wuhan gelar konser musik EDM di kolam renang secara besar-besaran.*
warga Wuhan gelar konser musik EDM di kolam renang secara besar-besaran.* /World of Buzz


HALOYOUTH – Sejak pertengahan Mei 2020 lalu, kota Wuhan di Tiongkok mencatat 0 (nol) kasus pandemi COVID-19. Sebelumnya, kota tersebut merupakan titik episentrum utama pandemi COVID-19.


Menyusul dengan kabar tersebut, seperti sebelumnya diberitakan Pikiran-rakyat.com, dalam artikel “Usai Taklukan Covid-19, Warga Wuhan Berpesta dan Bikin Pesta Kolam Besar-besaran”, mengutip dari World of Buzz, Wuhan diketahui baru saja menggelar sebuah konser musik secara besar-besaran pada Jumat, 15 Agustus 2020 lalu.



Baca Juga: [Update] COVID-19 Dunia per 19 Agustus 2020, Angka Kematian di Indonesia Tertinggi di ASEAN



Konser musik Electronic Dance Music (EDM) ini dilakukan di dalam sebuah kolam renang publik dengan dimeriahkan oleh beberapa orang disc jokey (DJ).



Acara tersebut bertempat di Wuhan Maya Beach Water Park, orang-orang yang hadir dalam acara tersebut tidak menerapkan protokol kesehatan. Tidak menggunakan masker, tidak melakukan physical distancing, bahkan terlihat berani berdesak-desakan dengan para penonton lainnya yang menikmati acara tersebut.


Baca Juga: Prakiraan Cuaca Bandung, 19 Agustus 2020


Wuhan Maya Beach Water Park sendiri baru kembali dibuka untuk umum pada akhir Juni 2020 lalu.



Belum diketahui secara pasti berapa orang yang datang ke sana, namun diperkirakan ada ratusan orang hadir demi bisa menikmati acara tersebut.***(Alza Ahdira/PR)


Baca Juga: NASA Bentuk Dewan untuk Mengembalikan Sampel dari Mars

Editor: Ade Rosman

Sumber: Pikiran Rakyat World of Buzz


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah