Setelah Gelar Latihan, Pelatih Fisik Persib Ungkap Kondisi Wander Luiz dan Febri Hariyadi

- 19 Agustus 2020, 22:36 WIB
Wander Luiz
Wander Luiz /Pikiran Rakyat/

HALOYOUTH - Sejak pekan lalu Persib Bandung menggelar latihan pertamanya pada Senin, 10 Agustus 2020. Selanjutnya, Selasa, 18 Agustus kemarin, Persib kembali mengadakan latihan dengan diikuti dua pemain andalannya yaitu Wander Luiz dan Febri Hariyadi.

Baca Juga: Antisipasi Lonjakan Penumpang di Libur Panjang 2020, PT KAI Bandung Tambah Jadwal Perjalanan Kereta

Seperti diketahui Wander Luiz tidak mengikuti latihan pertama Persib karena masih berada di kampung halamannya yaitu Brasil. Sedangkan Febri Hariyadi waktu itu tengah mengikuti training center bersama timnas.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengabarkan soal kondisi kebugaran dari Wander Luiz dan Febri Hariyadi.

Sebagaimana ditulis Pikiran Rakyat dalam “Pelatih Fisik Persib Ungkap Kondisi Kebugaran dari Wander Luiz dan Febri Hariyadi”.

Baca Juga: Kemenag: Keppres No 17 Tahun 2020 Tetapkan Jadwal Cuti Bersama

Menurut Yaya, kondisi Febri Hariyadi tidak ada masalah. Namun, berbeda dengan keadaan Wander Luiz, penyerang asal Brasil tersebut terlihat masih kecapaian.

Lebih lanjut, Yaya mengatakan, jika Wander Luiz akan membutuhkan waktu beradaptasi untuk menyesuaikan latihan dengan Persib.

"Memang ada perbedaan dengan Wander Luiz karena terlihat masih kecapaian terlihat dari training highratenya yang masih tinggi," ungkapnya.

Yayan menjelaskan, Wander Luiz harus mendapatkan intensitas latihan yang berbeda dengan pemain lainnya untuk kembali ke performa terbaiknya.

Halaman:

Editor: Alvin Aditya Saputra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x