Muswil ke-IV Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten

- 5 Agustus 2023, 18:27 WIB
Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten, Mufrod Thama
Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten, Mufrod Thama /Dok PP Muhammadiyah Banten/

HALOYOUTH - Musyawarah Wilayah (Musywil ) VI Pemuda Muhammadiyah Banten dilaksanakan pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di Gedung PKPRI Kabupaten Pandeglang, Banten.

Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Banten, Mufrod Thama mengatakan bahwa, agenda Musywil yang ke 6 merupakan agenda empat tahun organisasi, dalam rangka pergantian kepemimpinan di Pemuda Muhammadiyah Banten.

"Musywil ke 6 ini merupakan agenda besar pemuda muhammadiyah untuk menentukan arah masa depan organisasi Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah untuk kemajuan Banten," ujarnya.

Ia berharap, di dalam Musywil yang ke 6 ini, semoga menghasilkan rumusan ide dan gagasan besar untuk kemajuan, perbaikan dan perubahan pemuda Muhammadiyah Banten.

"Semoga Musywil Pemuda Muhammadiyah Banten yang ke 6 menghasilkan pemimpin dan pengurus yang aktif, cerdas, inovatif, dan produktif," ujarnya.

Kemudian, PW Pemuda Muhamamdiyah Banten memberikan 5 rekomendasi kepada pemprov Banten. Pertama, Meminta Pemerintah provinsi Banten menjalankan roda pemerintahan yang akuntabel, demokratis dan transparan.

Kedua mendorong kepada pemerintah provinsi Banten untuk bisa mengatasi ketimpangan dan Kesenjangan sosial ekonomi pada masyarakat Banten.

Baca Juga: Pondok Pesantren Salafi di Pandeglang Ini Gelar Company Visit ke Workshop PT Adhi Karya Demi Bangun Relasi

Ketiga, mendorong pemprov Banten untuk mengkaji perizinan perusahaan tambang yang banyak merugikan lingkungan dan masyarakat Banten.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x