Galakan Go Green, PT AEON Indonesia Bagikan CSR Bibit Pohon Jelang Pembukaan Store Baru

- 12 Agustus 2023, 21:04 WIB
Peserta Go Green PT.Aeon Indonesia
Peserta Go Green PT.Aeon Indonesia /

HALOYOUTH - PT AEON Indonesia bersama dengan Mall Alam Sutera galakan Go Green saat bagikan CSR yang bertepatan dengan akan dibukanya store baru.

Kegiatan ini juga sekaligus tanggung jawab cost resposibility care PT. AEON Indonesia sekaligus menyambut store baru mereka pada, 14 September 2023 mendatang.

Seperti diketahui, PT. AEON Indonesia yang memiliki AEON Store Alam Sutera merupakan unit bisnis yang bergerak disektor properti.

Baca Juga: 5 Makam Keramat di Kabupaten Boyolali yang Menjadi Tujuan Para Peziarah

Tidak hanya supermarket, Health & Beauty, Delicatessen, dan Bakery saja, kedepan AEON Store Alam Sutera akan memanjakan para konsumennya dengan konsep one place shoping and Eating di satu tempat khususnya masakan Jepang.

Kegiatan CSR ini dilakukan di jalur Sutera Boulevard seluas 750m2 dengan menanam lebih dari 60 bibit pohon berjenis Kayu Putih Rainbow setinggi satu meter.

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Bapak Takahiro Osugi Presiden Direktur PT. AEON Indonesia, Hendra Tirtawinata Drektur Mall Alam Sutera dan dihadiri oleh berbagai komunitas oelajar di Alam Sutera.

Baca Juga: Diduga Monopoli Bisnis Penggilingan Padi di Banten, Masyarakat Minta Jokowi Tutup PT. Wilmar Padi

Diharapkan, kegiatan penanaman pohon ini bisa memberikan pengalaman dan manfaat baik untuk warga Alam Sutera dan sekitarnya dimana pohon-pohon yang sudah ditanam ini bisa berkontribusi untuk kualitas udara dan lingkungan yang lebih baik.***

Editor: Rifqiyudin

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah