KONI Banten: Penggunaan Anggaran Porprov 2022 Sudah Sesuai Aturan

Ade
- 30 September 2023, 09:00 WIB
Sekretariat KONI Banten
Sekretariat KONI Banten /

HALOYOUTH- Kabid Humas KONI Banten, Habib Saleh mengungkapkan, penggunaan anggaran sebesar Rp24 miliar yang diterima KONI melalui Dispora Banten untuk kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang di gelar di Kota Tangerang tahun 2022 lalu sudah sesuai ketentuan.

“Total itu Rp24 miliar, itu pengajuan kita yang dari awalnya Rp40 miliar lebih karena ada rasionalisasi akhirnya jatuh diangka Rp24 miliar dan itu full untuk kegiatan Porprov seutuhnya,” ujar Habib di temui di Kota Serang, Jumat 29 September 2023.

Dikatakan Habib, Porprov 2022 berlangsung sukses baik secara kegiatan maupun pelaporan administrasi sesuai aturan.

Baca Juga: Tingkatkan Kemampuan Pelatih, KONI Kabupaten Serang Gelar Pelatihan Pelatih untuk Cetak Prestasi

Bahkan, kata Habib, laporan penggunaan anggaran telah diperiksa melalui diaudit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Banten.

“Kegiatan sukses, pelaporan alhamdulillah clear, bahkan sampai BPK pun menyatakan tidak ada masalah. Kita kerja keras untuk tuntaskan kegiatan dan pelaporan,” katanya

“Kita kontrol semua kegiatan, kontrol pengeluarannya, kontrol pola pelaporanya, karena ini tanggungjawab kami hanya sebatas itu,” tambah dia.

Pada gelaran Porprov 2022, seluruh atlet berasal dari keterwakilan KONI Kabupaten Kota di Banten.

Baca Juga: Cetak Prestasi, KONI Kabupaten Serang Gencarkan Pelatihan Pelatih, Agus Irawan: Pelatih Harus Ikuti Perkembang

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah