Pasang Target Naik Peringkat di Porprov 2026, Ini Arahan Ketua KONI untuk Seluruh Pengcab di Kabupaten Serang

- 25 Agustus 2023, 22:00 WIB
Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum (tengah) bersama ketua KONI Kab Serang, Agus Irawan dan Sekum KONI Kab Serang, Taufik Hidatat
Ketua DPRD Kabupaten Serang, Bahrul Ulum (tengah) bersama ketua KONI Kab Serang, Agus Irawan dan Sekum KONI Kab Serang, Taufik Hidatat /

HALOYOUTH- Target Kabupaten Serang pada ajang perhelatan Porprov VI Banten 2022 untuk finish di posisi 5 besar perolehan medali terwujud.

Kala itu, Kabupaten Serang berhasil naik peringkat menempati posisi 5 besar dengan total perolehan medali 218 keping dengan rincian terdiri 49 emas, 53 perak, dan 166 perunggu.

Kenaikan peringkat perolehan medali Kabupaten Serang pada Porprov Banten VI 2022 ini cukup signifikan jika dibandingkan pada Porprov 4 tahun lalu.

Baca Juga: Susun Kekuatan Porprov 2026, Ketua KONI Kabupaten Serang Intruksikan Pengcab Maksimalkan Pembinaan Atlet

Karena, pada Porprov Banten 2018 lalu Kabupaten Serang hanya finish di posisi 6 besar dengan raihan 43 emas, 62 perak dan 123 perunggu.

Kontingen Kaupaten Serang bisa membuktikan kepada Pemerintah Kabupaten Serang untuk mencapai target naik peringkat di posisi 5 besar pada Porprov VI Banten 2022.

Setelah mencapai target naik peringkat di posisi 5 besar dalam klasemen akhir perolehan medali Porprov VI Banten 2022.

Baca Juga: Dirjen GTK Kemendikbud Prof. Nunuk Akan ke Banten, Ini Harapan Ketua FGHNLPGSI Heti Kustrianingsih

Kali ini, Ketua KONI Kabupaten Serang, Agus Irawan kembali memasang target naik peringkat di perhelatan pekan olahraga Provinsi atau Porprov yang akan digelar di Tangerang Selatan (Tangsel) 2026 mendatang.

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x