Menjadi yang Pertama di Malaysia, Grup RS KPJ Healthcare Malaysia Masuk dalam Jaringan Mayo Clinic Network

- 18 Februari 2024, 15:14 WIB
Dokumentasi penyerahan penghargaan
Dokumentasi penyerahan penghargaan /humas

 

HALOYOUTH - KPJ Healthcare Berhad KPJ Healthcare atau Grup Rumah Sakit
KPJ (Grup RS KPJ), sebuah penyedia layanan kesehatan swasta terbesar di Malaysia.

Hari ini meluncurkan kolaborasi strategis dengan Mayo Clinic melalui dua rumah sakit spesialisnya, KPJ Damansara Specialist Hospital (“KPJ DSH”) dan Rumah Sakit Spesialis Damansara 2 (“DSH2”).

Tonggak bersejarah ini menandai masuknya Malaysia untuk pertama kalinya ke dalam Mayo Clinic Care Network, yang menandakan komitmen KPJ Healthcare untuk memanfaatkan wawasan global dalam mendorong keunggulan medis dan inovasi perawatan pasien, serta menetapkan standar
baru untuk lanskap layanan kesehatan di negara ini.

Pp0ABaca Juga: Cara Terbaru Download Video TikTok Tanpa Watermark dengan HD, Ikuti Langkah Ini Yuk

Seremoni ini diresmikan oleh Datuk Seri Dr. Hj Dzulkefly Ahmad, Menteri Kesehatan Malaysia (“MoH”) dan dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka yaitu dari Kementerian Kesehatan, bersama Datuk Syed Mohamed Syed Ibrahim, Presiden dan Chief Executive Officer Johor Corporation Berhad, Dr. Stacey Rizza, Direktur Medis Eksekutif Mayo Clinic untuk Praktik Internasional dan Asia Pasifik, Datuk Md Arif Mahmood, Ketua KPJ Healthcare; dan Chin Keat Chyuan, Presiden dan Direktur Pelaksana KPJ Healthcare.

Merefleksikan pentingnya kolaborasi ini, Chin Keat Chyuan yang merupakan Presiden dan Direktur Pelaksana KPJ Healthcare mengatakan; “Hari ini sungguh merupakan
momen bersejarah bagi KPJ karena kami menjadi penyedia layanan kesehatan pertama dan satu-satunya di Malaysia yang menjadi anggota Mayo Clinic Care Network, melalui dua rumah sakit kami: Rumah Sakit KPJ Damansara Specialist Hospital dan Rumah Sakit Damansara Specialist Hospital.

Hal ini menandakan lompatan besar bagi kami menuju keunggulan layanan kesehatan karena kami terus menemukan cara inovatif untuk melayani pasien kami dengan lebih baik KPJ Healthcare berencana memanfaatkan pengalaman Mayo Clinic yang solid, sumber daya yang luas, dan praktik terbaik untuk meningkatkan keahlian dan keterampilan perawatan Kesehatan.

Baca Juga: Cegah Terjadinya Kecurangan, Bonnie Triyana Bangun Kamar Hitung

"Saya percaya bahwa kami tidak hanya akan meningkatkan hasil pasien kami - sesuai dengan tujuan 'Care for Life' kami,- namun juga berkontribusi pada negara. Seiring dengan peningkatan standar kami, kami juga mendorong kemajuan positif dalam industri layanan kesehatan di Malaysia,” tambah Chin.

Halaman:

Editor: Maslam Danur

Sumber: liputan


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah