Mbak You Ramal Jokowi Lengser 2021, Benny K Harman Sebut Ramalan Penting untuk Kemajuan Peradaban

- 17 Januari 2021, 22:18 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman merasa heran jika Mbak You dipolisikan hanya karena perkara ramalan.
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman merasa heran jika Mbak You dipolisikan hanya karena perkara ramalan. / ANTARA/Wahyu Putro A

HALOYOUTH.COM - Peramal Mbak You saat ini tengah menjadi sorotan, usai dirinya yang akan dipolisikan karena menyebut bahwa presiden akan lengser pada tahun 2021.

Ramalan Mbak You yang kontroversi ini memang bukan hanya soal presiden, ramalan mengenai bencana dan kecelakaan pun kembali disorot setelah adanya kecelakaan pesawat yang menimpa Sriwijaya Air.

Meski pun dirinya mendapat kecaman perihal ramalannya, Mbak You pun telah menyatakan bahwa orang-orang sebaiknay menyikapi positif terhadap ramalannya.

Baca Juga: Indonesia Kembali Berduka Ada Artis Senior Meninggal Dunia, Ahli Tarot Pernah Terawang Seperti Ini

Melalui akun Youtube-nya, Mbak You pun mengingatkan bahwa orang tidak perlu perlu sepenuhnya percaya mengenai Ramalannya.

Bahkan, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman menyebut bahwa ramalan merupakan vitamin yang bisa memajukan peradaban dan demokrasi.

Dikutip dari PRBandung Raya dalam artikel "Mbak You Dipolisikan, Benny K Harman Sebut Ramalan Vitamin, Muannas Alaidid: Wakil Rakyat Macam Apa?", Benny K Harman menulis melalui akun Twitternya pada 17 Januari 2021, "Betul kah? Mana mungkin hanya karena buat ramalan dipolisikan? Jangan lupa, ramalan itu adalah vitamin penting untuk kemajuan suatu peradaban".

Baca Juga: Bikin Syok, Youtuber Korea Ini Buktikan Karakter Lim Ju Kyung 'True Beauty' Ada di Dunia Nyata

Benny K Harman bahkan mempertanyakan mengapa karena perkara ramalan bisa berujung dipolisikan.

Halaman:

Editor: Idam Rosyda Suha

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x