Puasa 2021 di Banda Aceh, 29 Tempat Kuliner Berbuka Puasa Disiapkan untuk Masyarakat

- 11 April 2021, 17:34 WIB
Kurma
Kurma /Pixabay/EmAji/

HALOYOUTH - Kamu sudah tahu belum kalau Pemerintah Kota Banda Aceh menyiapkan 29 tempat jajanan kuliner untuk berbuka puasa bagi masyarakatnya.

Puasa 2021 masyarakat diberikan kemudahan untuk membeli jajanan kuliner untuk berbuka puasa.

Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan (Diskopukmdag) Banda Aceh, M Nurdin mengatakan 29 tempat jajanan kuliner di puasa 2021 itu dibagi untuk setiap kecamatan.

Antara lain yaitu di wilayah Baiturrahman enam titik lokasi yaitu di jalan Hasan Saleh Neusu Aceh, jalan T Umar Setui, jalan Makam Pahlawan, jalan Imam Bonjol, Depan Asrama polisi Peuniti dan jalan Tgk Dibaroh Kampung Baru.

Baca Juga: Sidang Isbat Penentuan Puasa Ramadhan 1442 Hijriah, akan Disiarkan Langsung Senin Sore

Kemudian, untuk warga kecamatan Kuta Alam dan Kuta Raja bisa berburu takjil di Gampong Peunayong, jalan Daud Beureueh, sepanjang jalan T Hamzah Bendahara, jalan Syiah Kuala, jalan T Daud, jalan T Hasan Dek dan di sepanjang jalan T Nyak Arief.

Lalu, di Kecamatan Ulee Kareng memiliki tiga titik yakni jalan T Iskandar, jalan TP Nyak Makam dan Jalan Prof Ali Hasyimi.

"Juga ada tiga lokasi di Kecamatan Banda Raya yaitu sepanjang jalan Jenderal Sudirman, di depan Suzuya Mall, dan di jalan Malikul Saleh," katanya dikutip HALOYOUTH dari Antara pada Minggu 11 April 2021.

Selanjutnya, kata M Nurdin, di wilayah Kecamatan Lueng Bata tersebar di jalan Teuku Imeum Lueng Bata, jalan Mr Teuku Moh Hasan, jalan AMD Manunggal XLI dan di jalan Angsa.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah