Lia Eden Meninggal Dunia, Berikut Deretan Kontroversial Kisah Hidup, Pernah Mengaku Malaikat Jibril

- 11 April 2021, 15:56 WIB
Sosok Lia Eden, Mengaku Sebagai Reinkarnasi Bunda Maria dan Mengabarkan Kedatangan Yesus Kristus ke Dunia
Sosok Lia Eden, Mengaku Sebagai Reinkarnasi Bunda Maria dan Mengabarkan Kedatangan Yesus Kristus ke Dunia /Instagram /@kabarsejuk

HALOYOUTH - Kamu sudah tahu belum nih kabar tentang Lia Eden Alias Lia Aminuddin? Lia Eden dikabarkan meninggal dunia pada Jum'at 9 April 2021 lalu.

Kamu juga tentu tahu Lia Eden dikenal sebagai Ketua Komunitas Tahta Suci Kerajaan Eden. Nah kabar terbaru soal Lia Eden meninggal dunia.

"Ratu Surga pengabar kesucian wahyu-wahyu Tuhan itu berpulang. Lia Eden (Lia Aminudin) yang sejak 1995 meyakini terus menerima bimbingan malaikat Jibril telah meninggal Jumat lalu," tulis akun Instagram Kabar Sejuk, seperti dikutip HALOYOUTH dari Pikiran Rakyat dengan Judul "Lia Eden Meninggal Dunia, Berikut Kisah Jejak Kontroversialnya: Sebut Pengikutnya Reinkarnasi Nabi Muhammad" pada Minggu 11 April 2021.

Bagaimana riwayat kontroversial sosok Lia Eden tersebut? Mari kita simak berikut ini yang pernah ramai tentang sosok Lia Eden ini antara lain yaitu:

Baca Juga: Bukan Cuma Kurma, Berikut Buah yang Dianjurkan untuk Berbuka Puasa, Bagus Buat Kesehatan mu Selama Puasa

Lia Eden kamu juga tentu tahu pernah mengaku dirinya adalah malaikat jibril yang memiliki tugas menyampaikan ajaran-ajaran baru.

Selain itu Lia Eden juga pernah mengklaim dirinya sebagai Imam Mahdi dan Bunda Maria.

Kemudian Lia Eden juga pernah didakwa atas penodaan agama karena menyebut salah satu pengikutnya Mohammad Abdul Rachman sebagai reinkarnasi Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Tips Hamil Cepat Jika Kamu Menikah diatas Usia 35 Tahun

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah