Jadwal Pelayanan Perpanjangan SIM di Wilayah Jakarta Rabu 14 April 2021

- 14 April 2021, 11:31 WIB
Polda Metro Jaya menyebar SIM Keliling di lima lokasi melayani perpanjangan SIM A dan SIM C, Rabu 14 April 2021
Polda Metro Jaya menyebar SIM Keliling di lima lokasi melayani perpanjangan SIM A dan SIM C, Rabu 14 April 2021 /instagram.com @simonlineid/

HALOYOUTH - Kamu sudah tahu jadwal pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) Rabu 14 April 2021 hari ini? Kalau belum simak berikut ini.

Pelayanan perpanjangan SIM dibuka hari ini melalui unit layanan keliling (SIM Keliling) di lima lokasi yang tersebar di seluruh Jakarta.

Dikutip HALOYOUTH dari Antara pada Rabu 14 April 2021 lokasi pelayanan SIM Keliling tersebut pada hari hari Rabu ini berada di Mal Grand Cakung, Jakarta Timur; Jalan M.Saidi Raya, Petukangan, Jakarta Selatan; Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan; LTC Glodok, Jakarta Barat; dan Kantor Pos Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Pelayanan SIM Keliling pada hari Rabu ini, berlangsung mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Dianggap Menghambat Pertumbuhan Tim, Juventus Siap Buang Cristiano Ronaldo

Untuk dapat mengakses layanan SIM Keliling ini, masyarakat diharapkan tidak lupa melengkapi persyaratannya sebelum mendatangi lokasi perpanjangan, yaitu foto kopi KTP beserta KTP asli, kemudian fotokopi SIM lama dan aslinya, bukti cek kesehatan dan mengisi formulir permohonan.

Layanan bus Sim Keliling hanya dapat memperpanjang SIM yang masih berlaku saja, yakni SIM A dan SIM C.

Baca Juga: Liverpool Diuntungkan Jelang Pertandingan Leg Kedua Liga Champions Kontra Real Madrid

Bagi SIM yang telah habis masa berlakunya, pemilik SIM harus membuat permohonan SIM baru di tempat yang telah ditentukan oleh kepolisian.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x