Menjaga Badan Tetap Fit di Bulan Ramadan, Inilah yang Dilakukan Megabintang Liverpool Mohamed Salah

- 14 April 2021, 12:18 WIB
Para pemain yang beragama islam tetap berpuasa walaupun mempunyai jadwal padat, salah satunya adalah Megabintang Liverpool Mohamed Salah.
Para pemain yang beragama islam tetap berpuasa walaupun mempunyai jadwal padat, salah satunya adalah Megabintang Liverpool Mohamed Salah. /Twitter @mohamedsalah/

HALOYOUTH- Kompetisi sepakbola dunia saat ini masih berlangsung di bulan Ramadan 2021.

Itu berarti, pemain-pemain yang beragama islam tetap berpuasa walaupun mempunyai jadwal padat, salah satunya adalah Megabintang Liverpool Mohamed Salah.

Waktu berpuasa di cukup memakan waktu yang lebih panjang. Inggris, khususnya Liverpool waktu puasa berlangsung dari pukul 03.09 (Subuh) waktu setempat hingga 20.34 (Maghrib).

Dengan begitu, waktu berpuasa di Inggris adalah 17 jam. Meski demikian, hal itu tidak menghalangi Mohamed Salah untuk menjalankan rutinitas latihan bersama Liverpool. Salah dikenal sebagai sosok muslim yang taat selama ini.

Ketaatan Mohamed Salah sebagai muslim tak perlu diragukan lagi, bintang Liverpool itu acapkali terlihat menjadikan sujud syukur sebagai selebrasi usai mencetak gol sebagai bukti rasa syukur kepada Allah SWT.

Ketika Bulan Ramadan tiba, Salah selalu menjalankan ibadah puasa. Bahkan, Mohamed Salah juga pernah tertangkap kamera berbuka puasa di tengah pertandingan.

Dirangkum dari beragam sumber Mohamed Salah dikabarkan melakukan sesi latihan yang sedikit berbeda ketika menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 2021.

Mohamed Salah sudah berolahraga saat orang-orang sedang terlelap tidur, dia melakukannya  saat malam hari dan  sebelum sahur hal ini dilakukannya agar tetap menjaga kebugarannya sekaligus dapat menjalankan puasa dengan baik pada siang harinya.***

Editor: Muhammad Jejen

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x