Final Persib vs Persija, Sudirman Yakin Macan Kamyoran Bakal Tumbangkan Maung Bandung Segel Gelar Juara

- 21 April 2021, 21:49 WIB
Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengaku tidak ada menyia-nyiakan kesempatan emas untuk meraih gelar Juara Piala Menpora 2021
Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengaku tidak ada menyia-nyiakan kesempatan emas untuk meraih gelar Juara Piala Menpora 2021 /Instagram @persija/

 

HALOYOUTH- Berbeda dengan Persib Bandung yang fokus mengejar bergulir liga 1 dan mengabaikan line up untuk melawan Persija Jakarta di babak final Piala Menpora 2021.

Skuad macan Kemayoran kini tengah memanaskan mesin tim untuk merebut gelar juara di partai final Piala Menpora 2021.

Duel panas partai final Persija vs Persib Bandung dijadwalkan digelar dua leg yakni 22 dan 25 April 2021.

Pada Leg pertama akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kamis (22/4) besok.

Pada laga puncak Piala Menpora 2021 ini pula diprediksi kedua tim bakal bermain ngotot sehingga pertandingan berlangsung sengit.

Mengingat rivalitas keduanya yang sudah terjadi sejak era perserikatan, duel ini pun kerap dijuluki El Clasico Indonesia.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengaku tidak ada menyia-nyiakan kesempatan emas untuk meraih gelar Juara Piala Menpora 2021.

Pelatih berkepala plontos ini memastikan timnya sudah sangat siap untuk menghadapi Persija Jakarta.

Pada laga pertama besok, Sudirman akan menerjukan tim inti untuk mengincar hasil positif dengan menumbangkan pangeran biru.

"Persiapa kami untuk melawan Persib audah berjalan dengan baik. Kami sudah berlatih, sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya dana mengevaluasi kelebihan dan kekurangan Persib yanh akan cpba kita manfaatkan," kata Sudirman seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru, pada Rabu 21 April 2021.

Sudriman meyakini timnya mampu menyingkirkan Persib, mengingat tren Macan Kemayoran terus menanjak hingga sukses mengantongi tiket Final.

Perija memiliki misi untuk menodai rekor tak terkalahkan yang dimiliki oleh Persib Bandung,

Klub yang dipimpin oleh Robert Rene Alberts tersebut belum pernah terkalahkan selama berkiprah di Piala Menpora 2021.

"Memang kami tidak sempurna dalam turnamen ini. Kami pernah kalah, tapi grafik permainan kami selalu naik disetiap pertandingan yang kita lalui," ungkapnya.

Hal serupa diuatarakan Marc Klok yang akan berjuang habis-habisan untuk mempersembahkan kemenangan di leg pertama bagi Persija.

Marck Klok meyakini Persija bakal memenangkan pertandingan serta mempersembahkan gelar juara Piala Menpora 2021.

"Saya sangat senang kita maauk di final. Ini target kita, tapi target kita juga juara Piala Menpora, besok kita lawan Persib, El Calsico di Indonesia ini pertama kali untuk saya. Saya suka pertandingan besar, bertemu tim besar," pungkasnya.***

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah