Portugal Bantai Israel, Ronaldo Cetak Satu Gol di Laga Uji Coba Euro 2020

- 10 Juni 2021, 07:35 WIB
Pemain Portugal merayakan gol Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Israel di laga uji coba jelang EURO 2020 di stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Kamis (1/6) malam
Pemain Portugal merayakan gol Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Israel di laga uji coba jelang EURO 2020 di stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Kamis (1/6) malam /Instagram/@cristiano/

HALOYOUTH - Portugal sukses mengalahkan tamunya Israel di laga uji coba jelang gelaran Euro 2020 pada kamis, 10 juni 2021 WIB dini hari.

Bermain stadion Jose Al Valade Portugal mengalahkan Israel dengan skor telak 4-0, ini akan menjadi modal utama Seleccao das Quinas yang akan mengarungi Euro 2020 yang akan digelar 12 juni nanti.

Bertindak sebagai tuan rumah Portugal langsung bermain menyerang sejak menit menit awal. Di Menit ke-10, Portugal nyaris membuka keunggulan melalui Diogo Jota setelah memanfaatkan operan Bernardo Silva. Namun tembakannya masih jauh dari sasasaran.

Baca Juga: Link Live Streaming Portugal vs Israel Uji Coba Jelang Euro 2020 Malam ini

Menit ke-15 peluang bagus kembali tercipta, kali ini tembakan keras Bruno Fernandes didalam kotak penalti masih bisa di selamatkan Marciano.

Menit ke-36, portuga hampir membuka keunggulan melalui Ronaldo setelah menyambut operan Fernandes dengan sepakan Voli, Bola meluncur deras ke gawang Israel namun Marciano kembali melakukan penyelamatan gemilang.

Setelah beberapa kali menyerang Portugal baru bisa membuka keunggulan di menit ke-42, Umpan tarik Cancelo dari sisi kanan bisa dituntaskan Bruno Fernandes.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Israel Uji Coba Euro 2020: Seleccao Das Quinas Diunggulkan, Ronaldo Cetak Gol!

Gol pertama tersebut semakin membuat anak asuhan Fernando Santos makin percaya diri, mereka kembali menambah keunggulan di menit ke-44 melalui Ronaldo.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x