Organisasi Anak Tentara Angkatan Darat Siap Deklarasi Akbar di Banten: Saya Ingin Seluruh Pengurus Guyub!

- 23 September 2021, 08:54 WIB
Rapat konsolidasi persiapan deklrasi pembentukan DPD HIPAKAD Prov. Banten
Rapat konsolidasi persiapan deklrasi pembentukan DPD HIPAKAD Prov. Banten /Foto: Vredo/HIPAKAD Banten/

HALOYOUTH - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Putra-Putri Keluarga Besar TNI AD (HIPAKAD) Provinsi Banten menggelar konsolidasi dengan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIPAKAD di salah satu rumah makan di Kota Serang.

Konsolidasi ini sekaligus bertujuan untuk merapatkan kembali barisan seluruh jajaran pengurus hingga setingkat kecamatan dan kelurahan.

"Pertemuan ini merupakan persiapan kami jelang deklarasi dan pelantikan. Saya ingin seluruh pengurus di Banten bisa guyub," kata Ketua DPD HIPAKAD Banten, Dedi Junaedi kepada Haloyouth pada Rabu 22 September 2021

Baca Juga: Geger! Pria Berpenampilan Sebagai Raja dan Mempunyai Kelebihan Supranatural Muncul di Kabupaten Pandeglang

Sementara itu, Sekjen DPD HIPAKAD Banten Adi Sofyan menambahkan bahwa dia dengan siap berperan aktif 'Menuju Anak Kolong yang Sejahtera'.

"Yang sejahtera, bermartabat, kreatif dan bermanfaat untuk masyarakat, tukasnya.

Konsolidasi organisasi anak tentara itu dihadiri seluruh pengurus se-Provinsi Banten, meliputi Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

DPP HIPAKAD, melalui Ketua Harian Noly Noor Alamsyah menyambut baik rencana pelantikan dan deklarasi tersebut. Namun ia mengingatkan agar Banten segera menyelesaikan administrasi terlebih dulu, mengingat ada struktur yang berubah di tingkat provinsi.

Baca Juga: Bioskop Resmi Dibuka, Bagi Warga yang Belum Vaksin Terancam Tidak Bisa Nonton di Bioskop

Halaman:

Editor: Rifqiyudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x