DPD KNPI Lebak Resmi Dilantik. M. Jafar Toha: Kita Harus Merubah Paradigma Baru

- 7 Oktober 2021, 17:37 WIB
Pelantikan DPD KNPI Lebak
Pelantikan DPD KNPI Lebak /Dok: Haloyouth/Ahmad Kholiyi/

HALOYOUTH - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Lebak resmi dilantik pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Pelantikan DPD KNPI Kab. Lebak bertempat di Pendopo Bupati Kabupaten Lebak dan mengambil tema Peran Strategis Bersatunya KNPI Sebagai Rumah Perjuangan Organisasi Kepemudaan.

Hadir dalam pelantikan Asisten Daerah (Asda) Satu Kab. Lebak, Ketua DPD KNPI Prov. Banten, Ketua MPI DPD KNPI Kab. Lebak, KAPOLRES Lebak, DANDIM Lebak, Perwakilan PK KNPI se-Lebak dan perwakilan OKP se-Kabupaten Lebak.

Baca Juga: Jokowi Sering Dihina Orang, Kaesang Tak Ambil Pusing: Daripada Ngurusin Orang Kurang Ajar, Mending Kita Kerja

M. Jafar Toha, Ketua DPD KNPI Kabupaten Lebak dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga bahwa tidak ada lagi dualisme kepengurusan KNPI di Kabupaten Lebak seperti yang terjadi sebelumnya.

"Sayang bangga pada hari ini kita sudah persiapan satu minggu, teman-teman pemuda di Lebak sangat antusias untuk menghidupkan KNPI hanya satu di kabupaten Lebak", ucap Jafar Toha di awal sambutannya

"Tidak ada KNPI KNPI lain di Kabupaten Lebak selain DPD KNPI Lebak yang hari ini dilantik oleh kepengurusan bapa Ali Hanafi", tutur Jafar.

Baca Juga: 2 Kali Kalah Pilpres, Ini Alasan Prabowo Subianto Gabung Kabinet Jokowi

Dalam sambutannya juga Jafat Toha menyampaikan bahwa pemuda merupakan bagian paling penting dalam segala proses perkembangan Republik Indonesia dari sejak proklamasi kemerdekaan hingga masa reformasi sekarang.

Halaman:

Editor: Muhammad Jejen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x