Ratu Bulutangkis Indonesia, Verawaty Fajrin Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Gubernur Jatim

- 22 November 2021, 10:49 WIB
Khofifah minta warga untuk terus waspada
Khofifah minta warga untuk terus waspada /Instagram.com/@khofifah.ip

HALOYOUTH - Ratu Bulutangkis Indonesia Verawaty Fajrin meninggal dunia meninggal dunia di Rumah Sakit Darmais, Jakarta, Minggu 21 November 2021. pukul 06.58 WIB.

Verawaty Fajrin atau Verawaty Wiharjo adalah salah satu pemain bulu tangkis Indonesia era tahun 1980an. Selama karir profesionalnya di dunia bulu tangkis, verawaty pernah berpasangan dengan Imelda Wigoena, Ivanna Lie, Yanti Kusmiati, Bobby Ertanto, dan Eddy Hartono.

Meningalnya legenda atlet bulutangkis Indonesia itu membuat duka sejumlah pejabat di Indonesia. Salah satunya adalah Kofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga: Gila-gilaan! Segini Ternyata Sebenarnya Total Hadiah untuk Sang Juara Indonesia Masters 2021

Dikutip Haloyouth.com dari akun Instagram @khofifah.ip, dia mengungkapkan bahwa Verawaty Fajrin merupakan sosok atlet yang berjasa besar di bidang olahraga bulutangkis.

"Inna lillhi wainna ilaihi rojiun, salah satu legenda bulutangkis Indonesi, Verawati Fajrin berpulang ke Rahmatullh. Almarhummah adalah sosok atlet yang berjasa besar mengangkat prestasi bulutangkis di pentas dunia," tulis Khofifah.

"Atas nama Pemprov Jatim dan seluruh masayarakat Jatim menyampaikan turut bela sungkawa sedalam-dalamnya. Semoga almarhumah husnul Khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin Al-fatihah," tambah dia.

Baca Juga: Bikin Gigit Jari! Segini Total Bonus Tim Bulutangkis Indonesia Usai Juara Piala Thomas 2020

Dalam unggahnnya itu sampai saat ini banyak rekan dan keluarga turut berduka cita dan mengirimkan doa untuknya.

Halaman:

Editor: Nahrul Muhilmi

Sumber: Instagram @khofifah.ip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah